Monday, August 19, 2013

Vania's Sweet Seventeen Party

Adelheid Vania
St. Yosef
Jumat, 16 Agustus 2013
XO Suki, MOI
London

MC : Sammy and Kenneth
PIC : Chen and Iwan
DJ : LAND
Photographer : Felix
Usher : Jovita


Yak hi guys, halo apa kabar, ketemu lagi dengan gue, si penulis ramah dan baik hati. Kalian tahu, Hari jumat itu hari kerja terakhir, hari yang ditunggu-tunggu sama semua orang yang sudah kerja, karena keesokan harinya sebagian besar libur.
Nah tapi kali ini hari Jumat tepatnya tanggal 16 Agustus merupakan hari yang ditunggu-tunggu oleh teman-teman dari St. Yosef Cakung! Sebab salah satu siswi baik dan cantik berulangtahun dan dirayakan bersama GROOVY pastinya. Adelheid Vania yang akrab disapa Vania ingin berbagi kebahagiaan bersama kerabatnya, bertemakan LONDON ibukota negara Inggris, kita membuka malam itu dengan santap malam yang pastinya super duper hyper ultra enak dari XO Suki Kelapa Gading *lebay *bumbu *kebanyakan

Nah dengan bermodal pengetahuan akan lagu-lagu kita bisa dapaat hadiah loh dari Groovy, penasaran gimana caranya? Makanya sekali-kali party sm kita dong :p Prosesi candle kali ini juga menggambarkan Vania dengan berbagai kesan dan pesan dari teman-temannya semua. Menghiasi meriahnya malam itu, 3 lelaki yang harus mempertaruhkan harga diri demi hadiah yang menggiurkan, ya namanya juga cari uang ya susah gampang dikit hehehe.


Dan ternyata yang tak disangka-sangka adalah kegilaan dari teman-teman St. Yosef Cakung, buset deh rame banget dan pastinya semua ga berhenti melompat, mengangkat tangannya ke atas, dan berteriak, tampaknya segerombolan party people berkumpul di satu sekolah yang sama ya.  Nah karna itu kalian cocok banget ketemu kita lagi, Vania dan teman-teman semua harus ketemu Groovy lagi di lain kesempatan. Oke ya? Oke ga nih? :D Thanks Vania and Family, salam sejahtera untuk kita semua.

Comments from Vania and friends :





No comments:

Post a Comment