Wednesday, July 31, 2013

Eunike's Sweet Seventeen Party

Eunike Patra Utama
SMAK 5
Minggu, 28 Juli 2013
XO Suki, MOI
London

MC : Kenneth and Devin
PIC : Chen and Iwan
DJ : LAND
Photographer : Felix
Usher : Nike

Eunike sweet seventeenth party kali ini bertemakan London di karenakan Eunike suka sekali dengan boyband asal inggris yaitu One Direction. Acara di mulai dengan opening DJ dari DJ LAND lalu di lanjutkan dengan sebuah performance modern dance dari teman Eunike, setelah itu Eunike masuk ke dalam ruangan dengan di jemput oleh parah dancer.
Setelah memberikan welcome speech kepada teman – teman maka Eunike langsung memilih teman untuk berpartisipasi dalam games pemanasan yang telah di siapkan oleh Groovy, dimana setiap pasang harus menggenjot pompa yang ada di selangkangan teman nya dengan gaya yang di tentukan sampai balon tersebut pecah. Sebelum masuk ke dinner Eunike meminta untuk berfoto bersama seluruh teman – teman sehingga panggung terasa penuh dan meriah hohoho…

Setelah itu MC memanggil ke 16 teman candle yang sudah terpilih oleh Eunike dan prosesi candle kali ini agak berbeda karena setelah meniup lilin maka Eunike harus memotong tali yang menandakan bahwa rintangan dalam kehidupan Eunike yang dapat ia hadapi.

Setelah melakukan prosesi cake dan photo session with fam, maka acara di lanjutkan dengan membagikan hadiah grand prize pada malam itu dengan memilih 3 orang pria macho yang akan di ajak dalam permainan yang behubungan dengan lipstick.


Setelah final games maka acara puncak yang paling di tunggu pun tiba, polonaise mengitari ruangan dengan meriah dan setelah itu DJ LAND langsung menggoncang XO Suki menjadi meriah.. Di akhir acara Eunike membagikan hadiah kepada the best dresscode dan the best party people pada malam itu.. Thanks EUNIKE for the PARTY!!!

Tuesday, July 30, 2013

Felicia's Sweet Seventeen Dining

Felicia Agatha Vianney
BHK Cibubur
Sabtu, 27 Juli 2013
Fiesta Steak Cibubur
Ballerina

MC : Daniel
PIC : Silvy
Music Operator : Harlan
Photographer : Jenny
Usher : Jeane

Kali ini Groovy berhasil menyulap Fiesta Steak Cibubur dengan hiasan penuh Ballerina serta warna pink dimana-mana sesuai dengan kecintaan dari Princess Groovy kali ini yang bernama Felicia. Acara dimulai pada pukul 6 sore dengan sedikit puji-pujian terlebih dahulu, serta Felicia menjadi salah satu singer.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan dinner time, karena tempatnya di Fiesta Steak tentu makanannya steak lezat yang bikin ngecesssss :P Lalu acara dilanjutkan dengan game pertama yang bisa membuat orang yang lagi kekurangan pulsa HP jadi banyakkkkkk lagiiii.

Dilanjutkan dengan prosesi candle, pada bagian candle ini ternyata ada sang mantan yang mengambil bagian dalam acara ini. Felicia juga ternyata terkenal suka manja *dikit* ahahahha diubah yaa Fel, setelah umur 17 ini supaya lebih dewasa lagi kedepannya. Serta tidak lupa ada nasehat dari papinya yang mendoakan Felicia menjadi orang yang lebih baik lagi dan berguna di masa depan nanti.


Selanjutnya ada game terakhir yang mengharuskan para pemainnya menjadi sedikit alay dan musti berpose kaya ababil gitu deh. Acara pun ditutup dengan acara nyanyi bareng dari lagu Swedish Mafia sama Rihanna serta juga ada pemilihan best costume dan best-best lainnya. Good Luck Fel, See You Soon sama Groovy lagi yaaa… *smooch*

Tuesday, July 23, 2013

Clarissa's Sweet Seventeen Party

Clarissa
Dian Harapan
Sabtu, 20 Juli 2013
Mercure Hayam Wuruk

MC : Jocelyn and Andhika
PIC : Silviany and Diedra
DJ : LAND
Photographer : Roberth
Usher : Nando

Kumpul lagi sama teman-teman Dian Harapan dan Kanaan… Setelah opening dari DJ LAND, kedua MC langsung menyambut Clarissa. Opening mengejutkan karena Fendy Chow hadir bersamaan dengan Clarissa, disambut dengan nyanyian merdu dan romantic “The Way You Look At Me” yang membuat semua mata kaum hawa tak mau berkedip *lebay*.

Karena mulai tepat di jam makan malam, jadi kita makan kenyang dulu yaaa.. Dipimpin oleh Pak Pendeta. Kalo urusan perut udah beres, sekarang waktunya main sama kertas minyak imut yaaa, dan terbukti bahwa cewe-cewe lebih agresippppp. Hahah

Kali ini request khusus dari klien, jadi kita mau langsung aja denger ucapan terima kasih Clarissa buat papi mami yang dilanjutkan make a wish dan potong kue, kalo uda kita baru Tanya temen-temennya Clarissa yang bilang kalo Clarissa orangnya sensitive. Kalo kata tantenya di rumah si Clarissa suka malessss, nah loh ketauan yaaa..

Karena kita punya 2 alat untuk mempercantik bibir, kita serang deh yang katanya malu-malu tapi akhirnya dapetin voucher MAP, selamat yaaa!!.. Setelah itu langsung kita sambut Clarissa sekali lagi karena kali ini hadir dengan dress yang berbeda yang disiapin khusus buat disco time, karena semua udah siap, langsung aja kita bikin barisan dan kita mulai disco timeeee!!!! Lagi lagi dan lagi lagi DISCO TIME SELALU GOKIL! Nice to know all of you guys! See you :*


Livia and Vilia 's Sweet Seventeen Party

Livia and Vilia
Kalam Kudus
Sabtu, 20 Juli 2013
Sky Lounge – Grand Mercure

MC : Kenneth and Obrey
PIC : Benny and Jovita
DJ : Perpi
Photographer : Bob and Aeidy
Videographer : Surya
Usher : Irma and Christopher

Party ini datang dari si Kembar! Yaps, si kembar namanya Livia and Vilia. Mereka mengundang teman-teman mereka dari SMA Kalam Kudus Mangga Besar ni. Dan keliatannya teman-teman Kalam Kudus uda gak sabar nii sama party kali ini. Hihi

Livia dan Vilia yang dartadi ngumpet berhasil banget ni bikin teman-teman Kalam Kudus penasaran. Dan saatnyaa!! Livia dan Vilia yang akhirnya muncul menggunakan dress merah dan satu lagi biru terang! Sesudah mereka muncul langsung aja keluarga dan teman-teman dipersilahkan untuk menyantap hidangan makan malam yang telah disediakan!

This time for candle procession, dimulai dengan pemutaran video opening candle dan masuklah teman-teman Livia dan Vilia sepasang demi sepasang dan diiringi oleh video slideshow tentang Livia dan Vilia. Di akhir candle juga ada video surprise dari teman-teman Livia dan Vilia serta ada hadiah jugaaa! Ada kalung dan cincin untuk mereka berdua. Hihi


Hadiah Utama!!! Siapa yang gak mau?? Ada beberapa cowo yang ditantang untuk berani memperebutkan hadiah utama mereka harus mempertaruhkan diri mereka *lebai sih* hihi Nama gamenya “Baby Shower” jadi pastinya tentang Baby! Hihi Dilanjutkan dengan yang paling ditunggu-tunggu Polonaise and Disco Time!! Yuhuuu! 

Novi's Sweet Seventeen Party

Noviyanti
St. John
Sabtu, 20 Juli 2013
Ta Yang Suki – Pantai Mutiara
Patissiere

MC : Devin and Kenny
PIC : Iwan and Josephina
DJ : Nike and Christa
Photographer : Ferdian
Usher : Nadya

WOW, welcoming back St John and Febri ! but today is NOVI’s day ! yep, Novi ini cici dari Febri yang kemarin merayakan her fabulous 13th party di Ta Yang Suki juga (SEE!). Kali ini, Ta Yang suki PM disulap menjadi negeri dessert lengkap dengan para pembuat kue nya, MC yang sudah siap dengan baju chef dan crew dengan topi chef dan apron menyambut NOVI dan St John dengan meriah. Acara dimulai dengan our double FDJ spinning dan MC chef menyambut NOVI sang princess dessert tonight ! Dengan beberapa kata sambutan, Novi mengajak 3 pasang cowo temennya yang sedikit butuh belaian siap salingng meraba badan pasangannya dengan bibir *awawawaawww...cepatnya mereka, kayaknya udah sering nih ;p



Tanpa basa basi, Novi langsung mengajak temen-temen dan keluarga besar untuk menyantap makanan Ta Yang suki yang sudah TOP niiih. Perut kenyang saatnya melanjutkan acara yang sudah disiapkan banyak banget hadiah dari keluarga Novi. Sebelum membagi bagi hadiah nih, dipanggillah para candles untuk siap menceritakan Novi. Menunggu para candles dibrifieng, Novi membagi hadiah kepada 2 grup cewe cowo untuk pinter-pinter nya menyambungkan kata-kata, ga kalah kreatif dua-dua grup ini, acungan jempol !

Saatnya keenambelas candles mengorek Novi, dari Novi baikknya, pendiem, pinter, mirip blackforest dan rainbowcake, sampe gombalin Novi. Sampiayang terakhirr, adik tercinta Febri yang bilang agar terus mengerjakan pre-er Febri, wah wah Febri ;) Tak kurang orantua dan koko Novi yang selalu mengharapkan kesuksesan Novi, ditiuplah lilin 17 dan dipotong kue yang manis banget ini. Setelah berfoto keluarga, Novi menantang 5 cowok yang langsung maju untuk memperebutkan hadiah utama yang WOW ! Mereka ditantang untuk saling mencium dan memegang sebelahnya seperti yang mereka lakukan ke boneka *uuuuu* hahahaha.

Gak nyangka ! Malah temen Febri, adiknya, yang malah memenangkan, wahh..kecil kecil cabe rawit yah ! Lalu gak ketinggalan temen-temen Novi berfoto bersama, setelah bernarsis ria, dimulailah acara menggoncang bumi ala temen-temen Novi, THIS IS DISCO TIME with our Double FDJ!!


Testimonials from Novi and friends :







Cindy's Sweet Seventeen Party

Maria Cindy Claudia Hanels
UPH College
Sabtu, 20 Juli 2013
Sport Club – Gading Raya Serpong

MC : Sammy and Orville
PIC : Feri and Yessy
DJ : VJT
Photographer : Felix and Jenny
Usher : Cing-cing

Maria Cindy Claudia Hanels terdengar tidak familiar ya. Ternyata eh ternyata Cindy merupakan adik dari Agatha Pamela Felita Hanels yang merayakan acara sweet 17th partynya bersama Groovy 2 tahun yang lalu (Click Here). Malam ini bukan menjadi malam yang biasa untuk Cindy, karena Cindy telah mempersiapkan acaranya ini dari jauh - jauh hari bersama Groovy.

Sport Club Gading Raya Serpong telah di penuhi oleh undangan - undangan dari UPH College, Atisa, teman - teman Orang Muda Katolik ( OMK ) dan beberapa undangan dari orang tua Cindy, tetapi tak ada yang tau dimana Cindy berada.
Tiba - tiba our MC mengajak semua tamu undangan untuk berjalan ke poolside, dan tiba - tiba datang 3 Guest Star kita yaituuuuuuuuu LADYBOYS Show yang membuka dan menyambut meriah dengan tariannya, tiba - tiba The LadyBoys menjemput PRINCESS OF THE NIGHT, CINDY HANELS yang di iringi dengan Meriahnya Fireworks *DUAR DUAR DUAR, lalu Cindy menyambut semua teman-teman yang sudah hadir mekipun sebelumnya sempat hujan yang cukup deras. Lalu seluruh audience kembali masuk ke dalam dan Cindy langsung memilih salah satu temannya untuk mempimpin doa sebelum santap malam.

Saat santap malam ada Kevin, Niko, Stefano dan Ricardo yang siap menghibur teman - teman lainnya dengan lagu - lagu yang membuat suasana cukup melow - melow gimana gitu. Acara akan dimulai kembali terlihat semuanya sudah kenyang kembali, tetapi sebelum acara dimulai, Papa, Pamela dan Cindy sudah berada di panggung memanggil sang Mama untuk bergabung, dan ternyataaaa sebuah lagu lama yang tak asing ditelinga terlantun dengan sangat merdu.

The Candles telah yang telah terpilih maju dan sembaring itu Cindy akan membagi - bagikan hadiah dengan cara meloloskan Es batu dari celana hingga kluar dari kerah baju. Setelah itu di lanjutkan dengan prosesi candle yang berkesan bagi cindy yang di lanjutkan juga dengan suap - suapan.

Setelah itu kita masih ada artis yang terkenal dengan salah satu ornamen pembukaan malam ini yaitu Fireworks yakkkk ini dia "Katy Perry" yang menghibur semua audience yang ada. Setelah itu kita ada Final Games tetapi sebelumnya kita masih Punya "Rihanna" dan "JLO" para LadyBoys ini menggemparkan Sport Club Gading Raya Serpong dan memeriahkan games terakhir kita dimana kita bermain dengan boneka dan bagian tubuh yang akan di peragakan ke para LadyBoys kita =D

Terakhir ada Special Video from Cindy's Friends yang memberikan ucapan - ucapan dan wishnya dari Video yang cukup singkat itu.


Tiba - tiba lampu redup & suasana sudah mulai memanas Girls lepas Heels kalian, sepertinya DJ 'Muscle' VJT telah siap menggeparkan Polonaise, and Finally This Is It DISCO TIMEEE WOHOOOOO !! DJ VJT membuat suasana semakin memanas dan memanas, but we must end this awesome night Guys. UPHC, Atisa, OMK & All of Audience YOU ROCK GUYS !!!

Testimonials from Cindy and friends :


Astrid's Sweet Seventeen Dining

Astrid Levina
Labschool
Sabtu, 20 Juli 2013
Eggnest Bistro

MC : Daniel
PIC : Jeane
Photographer : Benny Hendra
Usher : Brenda

Di dinning kali ini, suasananya sangat berbeda dibanding dining birthday sebelumnya J  Yap! Yang biasanya pinky, sekarang semua dekorasi bermain di warna biru! Setiap meja disulap menjadi ala picnic, dengan taplak kotak-kotak putih biru dan tentunya bertabur bunga dimana-mana :D tentunya, buat tamu undangan, bakal gemes dan jadi sarana foto cantik deh di instagram!hahaha..

Meskipun agak ngaret, acara pun berjalan dengan lancar, dan dimulai dengan buka puasa bersama. Berbuka sambil menikmati dekorasi di setiap meja sekaligus di alunkan lagu-lagu band akustik from Eggnest Bistro. Ga sedikit juga, teman-teman dan keluarga yang asik berfoto-foto ria di area photobooth!hihi.. Photobooth yang cukup unik dengan background ranting pohon besar, jadi sarana foto-foto yang asik nih!

Setelah acara makan bersama, langsung deh Daniel sang mc kondang beraksi! Acara langung dibuat super santai dan asikk bgt oleh Daniel! Jangan takut, meskipun ini dining, acara tetap bisa seru loh J Mama astrid yang membuka acara dengan bercerita tentang astrid dari kecil hingga dewasa, sungguh-sungguh menceritakan segala kelucuan dn kegemesan astrid masa kecil!hahaha.. katanya dulu astrid paling suka gigit-gigit.. Teman-teman pun menikmati dan sesekali tertawa akibat celotehan mama astrid (wah, tante bakat nge-mc ni?) xD

Selanjutnya, games tebak-tebakan berhadiah dan foto-foto unik pun dimulai. Semua tamu undangan antusias dan tentu canda tawa tamu undangan menghiasi ruangan eggnest bistro yang sekejap berubah seperti tayangan hiburan televisi. Hahaha.. Rasanya belum klimaks kan kalau belum merasaan 17 candle di ulang tahun ke 17. Nah, moment puncak ini membawa seisi ruangan terhening dan mengikuti prosesi dengan tenang.. Memutar kembali semua memory dari masih kecil hingga sekarang berusia 17 tahun. Teman-teman smp, sma bahkan teman dari kecil merupakan para candle-ers malam ini. Pesan dari teman-teman, semoga astrid bisa marah (loh?) hahaha iya!katanya si jangkung yang cantik ini, ga pernah marah! Bahkan dia selalu senyum dan mangguk-mangguk, apapun yang dilakukan temannya. Wahhh, trid, lucu juga ni kamu!hahaha.. Boleh lah sekali-sekali marah dalam porsi yang tepat..hehe.


Acara candle, di klimaks kan dengan peniupan lilin ke-17 di atas Kue, ditemani oleh papa mama dan kakak tercinta! HAPPY SWEET SEVENTEENTH BIRTHDAY ASTRID! YOU’RE OFFICIALLY 17th!

Monday, July 22, 2013

Juli's Sweet Seventeen Party

Juliana Stephanie
Dian Harapan
Jumat, 19 Juli 2013
Novotel Gajah Mada
Hollywood

MC : Kenneth and Devin
PIC : Chen and Iwan
DJ  : LAND
Photographer : Bob and Felix
Usher : Jovita and Ferri

Been a drama queen for too long is too mainstream, we’ve got a real drama queen right here! Yeappp Juliana Stephanie, is one of the S.U.S.I actresses (Semua Unik Semua Istimewa) a local drama performance that been held in middle java a few weeks ago. We knew she was special, we can see it at the first glance at the hotel that day, she was so kind and easy talking to *wink and also her party is the exact date as her birthday date!

Although it’s a lil bit difficult for the MC following her up to discuss the rundown details but eventually her party was a blast. Wearing a gorgeous red flower-ed dress, Julie made all the audience who attended that night stunned like a 13 years old boy been kissed by his girlfriend *imagination she was so beautiful* As the party started, the beginning show is a unique dancing show that we imported far-far away from Uncle Sam country, yeah you know what it is. And the show followed by dinner with the special course from Novotel Hotel Gajah Mada made for Julie.

As same as all the teenager everywhere, we love to play games, and the games itself is about testing your song title knowledge, reaching from old songs to the new songs, we gonna find 3 person out of 7 to play the extra close lip games.

Continuing is the candle procession, what else could be better on birthday than eight pairs of your best friends giving their testimony and suggestion for you in the honest way, nothings better than having sweet seventeenth with Groovy. *promotion making a simple short aisle escorting Julie to her birthday cake. Accompanied by her mother and sister too, she made wishes and blown the candle in the pretty way, slice the cake, and spooning her family as they were the closest people ever.


In a nutshell??? Or in short, we completely enjoyed that night, all of the friends from Dian Harapan and family were so kind and active, best audience ever guys, we’ll having a discotime again, soon, and for sure. Thankyou for having us in your birthday party Julie, we love yaaa J

Wednesday, July 17, 2013

Ajeng's Sweet Seventeen Party

Mientarti Rahajeng
SMAK 2
Minggu, 14 Juli 2013
Golden Leaf
Hollywood

MC : Obrey and Kenneth
PIC : Jovita and Chen
DJ : VJT
Photographer : Felix
Usher : Josephina

Yeap, welcome again for SMAK 2!! Undangan yang dateng kali ini cukup on time ya.. Karena beberapa juga ada yang menjalankan ibadah puasa dan mau buka puasa bersama nii.. Cuaca dan macetnya kota Jakarta sangat mendukung yaa, kira-kira jam 5 teman-teman Ajeng udah pada dateng ni. Teman-teman Ajeng yang dateng didominasi dengan warna Blue! Yuhuu ~



Teman-teman uda pada ngumpul dan gak sabar buat ngeliat Ajeng malam hari ini. Ala-ala di Hollywood dan Ajeng adalah pemenang dari salah satu award dengan digandeng sang BodyGuard! Hihi dan ternyata Ajeng berhasil memukau teman-teman dengan rambut yang digerai dan dengan dress pink yang amat memukau ~~

Acara dimulai dengan pemanasan yang menantang beberapa lelaki maco untuk mempertunjukan keberaniannya.. Mereka dipersilahkan untuk meraba-raba temannya, bahkan salah satu peserta yaitu Jonson berkesempatan untuk diraba 2 orang cowo! Sebelum makan malam ada Christian yang mempersembahkan lagu buatan mereka sendiri nii!

Dinner time! And sesudah itu ke-16 candle di briefing untuk mempersiapkan jawaban terbaik mereka!! Candle Procession kali ini berlangsung mellow di awal tapi belakangan malah buyar mellownya karena ternyata jawaban teman-teman Ajeng lucu deh! Hihi ditutup dengan kedatangan sang pacar yang uda menemani Ajeng kurang lebih setahun dan dia datang dengan setangkai bunga mawar. Unyuu!


Final Game! Gampang banget cuma mereka harus bergaya dengan lagu gentleman dan im sexy and I know it dan langsung ditutup dengan DISCO TIME! Yuhuu!

Testimonials from Ajeng and friends :









Tuesday, July 16, 2013

Tara's Sweet Seventeen Party

Tara
SMAN 4 Bekasi
Sabtu, 13 Juli 2013
Burangrang Room – Hotel Horison
Paris

MC : Daniel and Jocelyn
PIC : Iwan and Jovita
DJ : LAND
Photographer : Felix
Usher : Feri

Karena kita berada di bulan puasa, maka kita membuka acara dengan berbuka puasa bersama. Setelah itu kita sambut si empunya acara yaitu Tara dari SMAN 4 Bekasi dengan dress hitamnya yang terlihat elegant. After that, kita main dengan yang dingin-dingin dari ujung kaki sampe celana juga ikutan basah! Hihi so setelah itu kita mulai deh menyantap dinner yang telah disediakan (:



Kalo semua udah kenyang, sambil nunggu teman-teman yang lain di briefing, kita main yang gampang-gampang dulu, siapa tau ada yang hafal nomor rumahnya Tara. Hihi

Kita langsung panggil Tara dan teman-teman candle biar kita tau Tara itu seperti apa, kalau udah lewat teman dan sahabat giliran orang tua dari Tara yang disusul dengan upacara peresmian 17 tahun  Tara yaitu Make a Wish, tiup lilin dan potong kue!



Karena semua masih semangat juga, kit lanjut dengan bibir eksotis dan lipstick! Woo semangat semua yaaa yang awalnya malu-malu eh malah menikmati! Hihi dank arena udah di penghujung acara, setelah bernarsis ria langsung ajah DISCO TIME!! Pecah deh sampe Hotel Horison tutup! hihi


Monday, July 15, 2013

Alhamda's Sweet Seventeen Party

Alhamda
SMAN 53
Jumat, 12 Juli 2013
Only One Club – f(X)
Alice in Wonderland

MC : Jocelyn and Andhika
PIC : Chen and Benny
DJ : VJT
Photographer : Ferdian
Usher : Bella

Helloo! Kali ini kita ketemu sama teman-teman dari SMAN 53 sama Al Azhar Rawamangun. Berhubung lagi bulan puasa, setelah kumandang Adzan Maghrib langsung aja kita berbuka puasa dengan Ta’jil dan minuman yang telah disediakan Alhamda dan keluarga.



Setelah semua siap, DJ langsung membuka acara disusul MC dan our princess of the night si Alhamda alias Ipeh. Lol Sebelum kita menyantap hidangan utama, kita mengucapkan beberapa doa dan syukur yang dipimpin oleh Ayah dari Alhamda.

Sambil menyantap hidangan yang telah disediakan, kita ditemani oleh teman-teman alumni dari Al-Azhar Rawamangun yang menyanyikan Mirror, The A Team, dan Terdiam. Yak, sangat oke selama menemani kita menyantap hidangan yang ada.


Karena semua uda kenyang, kita mau main game! Main game yang pastinya membuat cowo-cowo kedinginan nii. Sambil menunggu perwakilan teman-teman dari Alhamda yang sedang dibriefing, kita menikmati penampilan dari teman-teman alumni Al-Azhar Rawamangun, kali ini mereka membawakan lagu Firasat dan My Boo.

Setelah itu waktunya kita flashback soal Alhamda yang menurut teman-temannya suka berkhayal dan overthinking, orang yang gak marah sama Alhamda suka dikira marah. Ckck, jangan terlalu melankolis yaa Alhamda :* Diujung candle ada Papa dan Mama dari Al, mereka menceritakan Al dan ternyata mereka berpesan buat Al katanya jangan suka galak yaa Al..

Yap, makan udah, potong kue uda, sekarang saatnya bagi-bagi hadiah! Ada beberapa cowo kece yang malu-malu mau diajak main game. Main gamenya yang pasti berhubungan dengan harga diri seorang cowo. Hihihi yang awalnya malu-malu eh malah jadi malu-maluin. Hihihi


Uda gak sabar, DJ LAND menggoyang teman-teman SMAN 53 dan Al-Azhar Rawamangun yang berhasil dimulai dengan kerusuhan. Hahahah you rocks guys! Groovy berharap kita bisa ketemu di lain kesempatan! Cheers!

Testimonials from Alhamda and friends :




Bella's Sweet Seventeen Dinner

Felizia Bella
SMAN 70
Jumat, 12 Juli 2013
Panacea Coffe and Resto

MC : Obrey
PIC : Josephina
Music Operator : Perpi
Photographer : Jenny
Usher : Diedra

Malam Jumat pertama puasa ini di buka dengan private dining party dari Felizia Bella atau yang akrab disapa Bella ini. Gaya Victorian dengan aksen sayap dan warna hitam pink ini tampil makin Vics sesuai dengan baju Bella yang seperti malaikat, cucokkk dee ;).  Dimulai dengan cemal-cemil cantik membuka puasa Jumat pertama ini. Yang langsung disusul dengan main course yang sudah disediakan oleh Panacea yang pastinya mengenyangkan dan enakkk !!



Sudah kenyang, puas makan, langsung aja kita ber-iseng-iseng ria, dengan gadget, pulsa, heels, dan semua nya dengan angka 12 ! hari party nya Bella. Foto bareng Bella 12 foto, pulsa dengan angka 12, wahh serba 12 dehhh ! Lalu, dipilihlah 6 ciwik cantik yang siap menceritakan tentang Bella, magernya Bella, freak nya Bella, rajinnya Bella, baiknya Bella, temen-temen keliatan banget sayangnya sama Bella *hug* . Gak kurang orangtua dan Bude dari Bella yang menceritakan sisi rumah Bella yang gak kalah beda dari cerita temen-temennya.


Ditiuplah lilin 17 dan memotong kue, tak kurang menyuapkan kue tanda kasih sayang ke orang-orang yang paling disayangi Bella. Dannnnnn Bella pun menantang seorang cewe dan cowo untuk adu bersilat lidah, ehh ati ati salah ngomong tuhhh ;) Untuk akhir malam yang indah ini, Bella mengajak temen-temen untuk berfoto bersama dan menembakkan confetti spesial untuk doorprize nya ;) GREAT DINING BELLA !!! :*

Testimonials from Bella and friends :



Wednesday, July 10, 2013

Novita's Sweet Seventeen Party

Novita Yunus
SMAK 4
Senin, 8 Juli 2013
Hotel Peninsula
Kiddy Colorful

MC : Sammy and Kenneth
PIC : Chen and Iwan
DJ : LAND
Photographer : Bob and Jenny
Usher : Andhika

Siapa mau main air di kolam renang? Mana suaranya woiiiii. Kali ini party di samping kolam renang di tengah kota terpadat dan tersibuk di dunia? Wuih gila banget sob! NOVITA YUNUS ya akrab dipanggil NOPAI, jangan salah sebut ya hehe. Party NOPAI yang di datangi oleh saudara-saudaranya dari Makasar yang jumlahnya puluhan orang loh *gokil
Dengan tema KIDDY COLORFUL ada kejutan dari NOPAI untuk seluruh tamu undangan yang hadir, yaitu hadiah untuk mereka yang membawa foto masa kecil, dan hadiahnya ini diimpor langsung dari Cina loh :O

Pagi-pagi kita akan mengajari teman-teman NOPAI yang berasal dari Pelita 2, Ketapang 2 dan juga tuan rumah kita SMAK 4 untuk belajar "berciuman" xixixi pasti pada penasaran kan?

Abis ciuman enaknya apa? Coba cowo-cowo pasti tau, apa??? ya betul sekali *devilface* Yak Alfresco Hotel Peninsula yang terkenal dengan makanannya yang lezat pun sukses mengisi perut kita dengan kebahagiaan dan sukacita yang bersemi di malam hari.

Dessert paling manis adalah sumbangan suara emas dari orang yang paling mencintai kita, ya seluruh sepupu dari NOPAI menyumbangkan suara yang lembut dengan lantunan lagu Just The Way You Are (y)

Dan malam ini fix kita nostlagia bareng ingat-ingat masa kecil kita, karna kita berpacu dalam melodi untuk tebak lagu-lagu klasik yang sudah disiapkan DJ Harlan, dan NOPAI yang berulangtahun tanggal 7 bulan 7 tahun duaribu enam tambah 7 akan kita berikan candle khusus *GROOVY now party is for everyone

Tentu sang kekasih juga ga kalah dari GROOVY dong, Daniel yang sudah ada di lokasi dari siang hari ternyata menyiapkan lolipop berbentuk hati untuk pacar. yang melambangkan keceriaan dari NOPAI. *sosweet*

Games terakhir adalah seputar anak kecil juga pasti hehe ya games ini bercerita tentang ayah dan anak yang saling mencintai :') Malam ini NOPAI ingin sekali mendorong teman-teman untuk jatuh ke dalam kolam kaporit yang hangat karna ada cinta kasih dari NOPAI dalam bentuk hadiah bagi yang bersedia basah-basahan. Malam yang penuh hadiah malam yang penuh tawa dan malam yang penuh kebahagiaan.

We'll meet again next time NOPAI dan teman-teman dari SMAK 4, ketapang 2 dan pelita 2, oh ya ga lupa dari gereja SANTO ANDREAS *hooray