Monday, June 24, 2013

Pomelotel First Anniversary

Pomelotel First Anniversary
Jumat, 21 Juni 2013
Pomelotel Hotel
Betawi

MC : Obrey and Jocelyn
PIC : Chen and Perpi
DJ : LAND
Photographer : Ferdian and Jenny
Usher : Febee and Jovita

Betawi’s Night, itu adalah tema yang diambil untuk First Anniversary dari Pomelotel. Di anniversary yang pertama ini, Pomelotel kedatangan tamu special diantaranya ada dari pemerintah, media dan pastinya dari Pomelotel Crew juga ya.. Yang pastinya crew dari Groovy juga pas banget menggunakan kostum special yaitu Kebaya dan Baju Kokoh sesuai dengan tema malam ini yaa..

Sambil menunggu acara dimulai, para undangan dipersilahkan menikmati makanan pembuka khas Betawi pastinya yang sudah dipersiapkan pihak Pomelotel. Ada kerak telor, kembang tahu, es podeng, jajanan pasar dan lainnya. Serta ditunjang juga dengan penampilan special dari keroncong Betawi (: Acara dimulai langsung dengan kata sambutan dari salah satu petinggi Pomelotel (:

Setelah itu langsung saja dipersiapkan sebuah kue untuk sebagai simbolisasi dari anniversary mereka. Jadi mereka langsung meniup lilin diatas kue dan memotong kue tersebut. Semoga Pomelotel terus berkarya di industri perhotelan ya (:

Seluruh undangan dipersilahkan untuk menyantap seluruh hidangan yang telah disediakan oleh pihak Pomelotel Hotel.

Selain merayakan First Anniversary Pomelotel yang bertepatan juga dengan ulang tahun kota Jakarta. Pomelotel juga memberikan apresiasi kepada anak-anak asuh dari SDN 011 atas keberhasilan mereka selama satu tahu. Dan juga karena keberhasilan Pomelotel selama setahun belakangan yang pastinya juga turut didukung oleh travel agent, government dan corporate. Semoga Pomelotel tetap terus berkarya dan Berjaya!


No comments:

Post a Comment