Tuesday, April 09, 2013

Stella's Sweet Seventeen Party


Stella Marcelinna
SMAK 5
Sabtu, 6 April 2013
XO Suki, Kelapa Gading
Spring Party

MC : Obrey and Orville
PIC : Silvy and Josephina
DJ : Nike
Photographer : Jenny
Usher : Yessy

Malam minggu ini, kita dihibur dengan indahnya musim semi dengan bunga bunga tulip dan kupu-kupu yang berterbangan ! Yep , its spring party !! Stella yang dengan ramah menyambut tamu-tamu nya makin kelihatan cantik dengan dress pink dan heels glitery black pink ini. Tak menunggu lama, DJ pun membuka acara sweet 17 Stella, Stella memasuki acara ditemani dengan dua pendamping nya yang ganteng-ganteng *MC GROOVY maksudnya :p*, Stellapun memberikan kata sambutan singkat,ternyata nama temen-temen Stella lucu yahh, ada vakum cleaner, helm, poni rata, suka banget Stella ngasih nama julukan yah :p.

Tanpa menunggu lama Stella memanggil 3 cowo dengan kriteria : metroseksual, best-buddy-friend, dan yang akan “belok”, mereka sibuk “mengocok” *nahlohh* , botol susu hingga larut mengental sempurna, guess what ? Cowok “belok” yang menang ! WOW, sering yah ;).
           
Melihat teman-teman Yakobus dan SMAK 5 yang udah laper, Stellapun mempersilahkan teman-temannya untuk makan santapaan XO suki kelapa gading, jangan dibawa pulang yah :p. Makan malam kali ini kita ditemani oleh duet akustik Joshua dan Gita, Gita suaranya behh, ga kalah sama Beyonce ! Puas kenyang perut, Stella memanggil candles yang telah ditunjuk sebagai perwakilan temen-temen Stella. Dan MC pun membagikan pulsa gretongg !! Ga sabar semua mengeluarkan handphonenya, rebutan rebutan dee..susah yaaaa ;).

Yak ! Candles pun memasuki ruangan, mengungkap Stella yang sabar, baik, dan segala yang lucu hingga ilfil tentang Stella. Daaannn...Stella diberi kejutan oleh teman-temannya berupa frameboard dengan foto-foto dan komentas komentar, uuuu sweet banget temen temen Stella ini. Stella pun melanjutkan prosesi dengan meniup lilin tujuh belas dan memotong kue, gak lengkap tanpa suap-suapan dengan papa, mama, adik, opa dan oma.

Langsung gak pake lama, tiga cowo kuat maju untuk memperebutkan voucher belanja ! Cepet banget majunya yah mereka, lol, mereka ditantang untuk menggendong temen-temennya ! Ajaib ! Ada yang sukses menggendong cewe, bahkan Om nya Stella, salut ! Tetep yaa, narsis yang utama, habis foto-foto dengan temen-temen..........

THIS IS DISCO TIME !!!  SMAK 5 and YAKOBUS AWE to the SOME ! AWESOME !!sR

Testimonials from Stella and friends :





No comments:

Post a Comment