Wednesday, April 03, 2013

Gianna's Sweet Seventeen Party


Gianna
Binus Simprug
Sabtu, 30 Maret 2013
Bellarosa Kemang

MC : Devin and Obrey
PIC : Iwan and Benny
DJ : LAND
Photographer : Felix
Usher : Andhika

Party kali ini bertempat di salah satu resto di Kemang, nama venuenya Bellarosa Kemang. Ternyata Oma dari client kita ini adalah owner dari Bellarosa Kemang. Hihihi Acara dimulai agak kurang tepat waktu, sebelum acara dimulai princess kita yang biasa dipanggil Gianna uda mingle duluan ni dengan dress hitam yang anggun. Acara dimulai langsung dengan dinner, sambil nunggu teman-teman Gianna yang belum dating juga.

Sesudah makan, langsung deh si empunya acara yaitu Gianna memberikan welcome speechnya. Sesudah Gianna, tak ketinggalan sang Oma tercinta memberikan welcome speech. Ada yang beda ni kali ini, acara langsung dilanjutkan dengan prosesi cake berhubung cake Gianna sangat special malam ini, yaitu ice cake (:



Sesudah itu, ke-16 teman Gianna yang terpilih untuk menjadi candles siap debriefing. Sambil menunggu Gianna mau bagi-bagi hadiah nii. Cuma jawab pertanyaan, eh dapet hadiah. Nama gamenya juga iseng-iseng berhadiah.

Now, the candles was ready. Langsung deh ke 8 pasang perwakilan masuk sepasang demi sepasang dan mereka harus menyampaikan jawaban yang menggambarkan kehidupan Gianna. Ternyata, Gianna itu orangnya sedikit bawel dan Gianna memiliki cita-cita memiliki suami yang mirip Justin Bieber. Semoga jadi kenyataan yaa Gianna (: and this is it the 17th candle, yang ternyata sang Oma tercinta yang pastinya menyampaikan doa dan amanat untuk seorang Gianna agar lebih baik lagi (: Ditemani denga Oma, Papa, Mama dan adiknya Gianna memotong kue dan membagikannya (: How sweet they are (:


Ada sebuah group yang isinya teman-teman Gianna yang bersedia mengisi acara di hari special Gianna ni. Mereka bersedia menyanyikan 4 lagu berturut turut. Dan ternyata lagu-lagu itu lagu favoritnya Gianna(: Baik sekalii mereka!!


After all, Gianna mau membagikan hadiah utama yang special yang uda Gianna siapkan untuk beberapa orang pemberani. Nama gamenya Baby Shower, permainan ini sebenarnya menunjukkan bagaimana seorang Ayah menyampaikan kasih sayangnya kepada anaknya. Disini ada 3 pasang teman Gianna yang berpura-pura menjadi Ayah dan anaknya. Mereka harus total, ada yang menyusuii, hingga membuat popok dari gulungan tissue. Waahahha , berani sekali yaa mereka (:

Semua teman-teman Gianna uda semangat dan DJ langsung memutarkan lagu untuk discotime!!! Gak tanggung-tanggung discotime kali ini berjalan sangatt lama dan sangatt puas!! Gianna dan Audience dari Binus Simprug gada yang malu-malu! WOW, see you next event, Gianna and Binus Simprug :* 


No comments:

Post a Comment