Tuesday, April 23, 2013

Jessica's Sweet Seventeen Party



Jessica Aprilliyanti
Al-Azhar BSD
Sabtu, 20 April 2013
Damai Indah Golf, BSD
New York

MC : Devin and Kenneth
PIC : Iwan and Bella
DJ : LAND
Photographer : Bobby and Felix
Usher : Nike and Jovita

BSD here we come again! Bertempat di salah satu tempat golf multifungsi terkemuka di bilangan BSD, Damai Indah Golf kali ini kita bakal seru-seruan bareng temen-temen dari Al Azhar BSD. Tema ibukota modern di benua barat menghiasi indahnya alam. Suasana semi outdoor dan pemandangan yang hijau membentang membuat Sabtu yang panas pun jadi sejuk di hati.



JESSICA nama dara cantik yang baru saja menggenapi umurnya yang ke tujuh belas, akan merayakan hari spesialnya ini bersama GROOVY :) Waktu menunjukan pukul 19.30 akhirnya, dan party pun segera dimulai. dibuka dengan kata sambutan hangat dan jomblo oleh duo MC kece kita Kenneth dan Devin. Bak putri raja yang turun dan tangga balai kerajaan, sambutan meriah dari teman-teman JESSICA pun memeriahkan malam itu. JESSICA dengan anggun melambai dan menyapa teman-teman sekalian yang sudah hadir dari beberapa waktu yang lalu itu.

Waktu sudah memberitahu bahwa saatnya santap malam segera tiba, dengan sepatah dua patah kata dari Ustadz, menyiapkan hati semua yang hadir untuk mensyukuri dan menghayati makan malam.

Acara dilanjutkan kembali dengan menyajikan unsur penyempurnaan kelima untuk beberapa hadirin yang beruntung merasakan kebaikan dari putri kita malam itu. Dan memasuki acara puncak, ingatkah kita akan kehidupan tujuh belas tahun silam? akankah kita benar-benar belajar daripadanya? Pertanyaan demi pertanyaan dilontarkan oleh sahabat-sahabat hidup JESSICA, tak lain tak bukan demi kebaikan sang putri sendiri. Meski seseorang yang menjadi masa lalu mengisi hampir dari semua pertanyaan itu, air mata pun tak bisa berbohong, karena seseorang yang berarti sesaat, akan tetap berarti selamanya. Melengkapi momen bahagia malam itu, satu buah kendaraan roda empat pun menghiasi kegembiraan JESSICA yang turut disertai oleh nasihat dan wejangan oleh orang tua terkasih, sungguh. Keindahan satu keluarga terpancar di depan hadapan hadirin saat itu.

Tradisi berbagi kemahsyuran pun digelar oleh sang putri, kehormatan tersebut diperuntukan tiga orang yang pernah mengisi hari-hari sang putri, apapun yang pernah terjadi, berapa lamapun waktu yang mereka habiskan bersama, kali ini sang putri akan menjadikan mereka semua "putri"...



Tari-tarian gemerlap malam, dan sorak sorai dari teman-teman sang putri pun menjadi ciri khas, Al Azhar BSD memang tiada duanya. besar harapan GROOVY dan teman-teman kita akan berjumpa lagi di lain kesempatan, JESSICA, teman-teman Al Azhar BSD, we'll see you real soon :)

Testimonials from Jessica and friends :





Ketty's Sweet Seventeen Party



Ketty
Ghandi
Jumat, 19 April 2013
The Maestro, PI

MC : Kenneth and Jocelyn
PIC : Chen and Iwan
DJ : LAND
Photographer : Felix
Usher : Benny


Dimulai dengan dinner yang sangat banyak yang udah disiapin keluarga dan The Maestro. Audience hari ini berasal dari beberapa sekolah ada dari Ghandi, Citra Kasih dan Lauren langsung antri ambil makanan. Kemudian langsung aja kita sambut yang punya acara yang diiringi dengan Cabaret Show.



Sambil menunggu teman-teman Ketty yang di briefing untuk Candle Procession, kita akan bermain bersama teman-teman Ghandi. Kita menantang beberapa teman dari Ketty untuk menikmati makanan penutup mulut yang kita siapkan. Hihihihi Pertama diajak main sih pada malu-malu, eh pas uda main pada semangat deh semuanya. hihihi

Now, candle procession, kita panggil 17 orang teman, sahabat dan keluarga. Hampir semua ngatain Ketty lemot nii. Kurangin yaa lemotnya Ketty (: Terus di candle ke-17 ada yang spesial dari adiknya Ketty yang ternyata jago banget nii ngedancenya. Ternyata adiknya itu suka banget sama dance.. hihihihi

Setelah itu, kita main game dengan cari cowo-cowo yang berani buat kita tantang, 5 orang cowo yang ngakunya berani maju buat main, kita minta mereka buat pegang dan cium boneka dengan "hot" hihihhihi

Setelah itu kita hadirkan artis dari luar negri langsung, dia adalah “Nicky Minaj” dan beberapa artis local. Dan ternyata mereka tuh gila-gila banget.. Setelah itu si “Tukang Kapur” alias Cabaret dan ini sebagai pembukaan dari Disco Time!! TOP BANGET deh disco timenya! Seeyou Ketty and Ghandi! :*



Testimonials from Ketty and friends :




Monday, April 22, 2013

6th RECRUITMENT


YES, WE ARE HAVING THE RIGHT PERSON AT THE RIGHT TIME! ^^

Thank you for your participation on our #6thRecruitment 

Bagi teman-teman yang masih ingin bergabung dengan GROOVY, jangan khawatir dan tetap kirimkan CV kalian semenarik mungkin ke eo_groovy@live.com. 

Divisi HRD GROOVY akan tetap menyimpan setiap berkas dan selalu ada kesempatan bagi kami untuk menghubungi kalian :)

NOW, PARTY IS FOR EVERYONE ^^

Wednesday, April 17, 2013

Alice's Sweet Seventeen Party



Alice Hernanda
Laurensia
Sabtu, 13 April 2013
D’Bacio Puri
Underwater Bash

MC : Sammy and Kenneth
PIC : Jovita and Iwan
DJ : VJT
Photographer : Felix
Usher : Nike

Its an UNDERWATER BASH PARTY! yesss bertempat di D'Bacio Puri kali ini ALICE akan mengundang teman-teman dari LAURENSIA semua untuk merasakan nuansa bawah laut yang menyejukkan hati *alaTV* dengan ornamen kuda laut, ikan, dan batu karang yang bermacam-macam warna bikin malam jadi semakin meriah, apalagi setelah opening dari MC kita dan munculnya ALICE ke depan panggung.
layaknya seorang putri dari kerajaan laut yang melompat indah ke daratan *asek


Peremajaan laki-laki, sebagai games pembukaan menjadi bahan tertawaan awal malam ini, ya sometimes laki-laki juga perlu dong dilayani teman wanitanya ;;)

Dan makan malam pun tiba, yang ga disangka-sangka itu pas kita ternyata diajak makan sama mama ALICE dan ambil makanannya di meja keluarga, terharu beut serasa bagian dari keluarga :') 

After dinner kita berkesempatan untuk mendengar langsung RIHANNA lokal dari LAURENSIA, ga pake bumbu, ga pake lebai, ga pake modus, suaranya doi bener-bener mirip banget sama RIHANNA. ditemani 2 orang teman Trio Sabi ini membawa malam semakin manis.

Tibalah kita di prosesi lilin cermin hari-hari kehidupan ALICE di mata teman-teman sekalian, satu-satu memberi kesan dan gambaran unik yang sebelumnya telah mewarnai buku harian dari ALICE. Dan tibalah di lilin ke 17, tak lain tak bukan ialah sang cici ALEXANDRA yang membuka lembaran baru kisah ALICE dengan nasihat dan beberapa wejangan demi kebaikan sang adik tercinta. Dilengkapi oleh kedua orangtua yang terlihat amat sangat akrab, sampe-sampe kita berasa keluarga ALICE *lagi. Special comments for that night came from someone unexpected, her GRANDPA
"Hidup ini diperlukan 3 hal penting untuk bisa menjadi seseorang, Humbleness, Honesty, and Responsibility” benar-benar super kungkung!!

Ajang memperebutkan cash menjadi games terakhir. syaratnya woles aja, cukup cowo yang mau belajar jadi gay aja. as simple as it. penasaran??? ayo deh party sama kita ;;) *promosi

Acara terakhir yaitu discotime menjadi penutup yang cooool banget karna walaupun ga banyak yang ikut karna sudah ada beberapa yang pulang, tapi sahabat ALICE ini setia sampe selesai jam 2 pagi *bumbumieinstant

Seperti biasa harapan kita untuk ALICE apa? semoga kita bertemu lagi somewhere somehow, dan teman-teman LAURENSIA juga dong pastinya :)

Bertha's Sweet Seventeen Party


Bertha
Marsudirini Matraman
Sabtu, 13 April 2013
MTH Square 3c
Music

MC : Devin and Andhika
PIC : Benny and Josephina
DJ : LAND
Photographer : Ferdian
Usher : Cing cing

MARSUD MATRAMANN !!! Ketemu lagi kita bareng GROOVY with our PRINCESS Bertha ! Malam ini Bertha langsung  mingle membaur bersama teman-teman dengan dress pink soft nya, semua langsung pada asik berfoto-foto ria. Dan pastinya dari MARSUD, selalu ON TIME saudara-saudara, keren sekali ! DJ pun memulai spinning tepat jam 7 menyambut princess kita Bertha. Tak lupa Bertha mengucapkan kata sambutan, yang sudah sampai dengan selamat *emang rintangannya berat bertha :p*. Langsung aja, Bertha “menarik” 3 cowok untuk bermain dengan lawan jenis mereka ! mereka harus meliuk-liukkan badan, membawa bola-eh balon sampai keatas dahi mereka, wah wah..caranya unik juga ya mereka !



Setelah warm up sedikit, waktunya Bertha memberi makan *lohh* mengajak makan temen-temen, tapi tak lupa berdoa sebelum makan. Temen-temen Bertha tampaknya kelaparan, langsung serbu makanan yang sudah disediakan di MTH Square. Perutpun kenyang, kita disuguhi lagu dari 2 grup akustik temen temen Bertha, suara mereka ? Ga usah di tanya sob ! Tak lupa kita memanggil 16 perwakilan teman-teman Bertha, selagi menunggu candles, 3 pasang cowo siap bergoyang goyang di dalam sarung, upss, jangan kasar maennya ya di dalem, sampe robek robek tuh sarung :$
           
Inilah dia, keenambelas candles yang siap mengubek-ubek Bertha ! Dan...hampir semua bilang Bertha kepo..hemm...ada baiknya ada buruknya, yang baik keep it up, dan yang buruk keponya dikurangin yaa ;). Terakhir, orangtua dan kedua adik Bertha, disini Papa Mama menasehati Bertha supaya lebih dewasa dan pintar mengatur waktu. Kita semua sempat ikut meneteskan air mata saat Bertha curhat kesepian karena adik adik kadang main sendiri. Bro, your big sis really loves you guys *hug*. Ditiuplah lilin ketujuhbelas, taklupa memotong kue coklat yang menggiurkan itu, dan menyuapkannya pada the best family ever J. Setelah berfoto-foto bersama keluarga, Bertha kembali menampilkan akustik by temen temen Bertha, suara dita, hanum dengan iringan yossi sukses membuat bulu kuduk merinding... :D

           
Kembali dipanggil ke 3 cowok yang berobsesi menjadi artis artis, team sukses artis pun sukses mempermak wajah ketiga cowo..menjadi...”cowo”, tak urung membuat penonton baik temen-temen Bertha maupun keluarga tertawa dengan aksi temen-temen Bertha ini. Sukses mempermak, waktunya narsis time ! Gak satupun yang gak ada di foto, sampe kelebihan mungkin mukanya di setiap fto ada :p. AND THIS IS DISCOE TIME !!! MARSUD MATRAMAN STILL AWESOME AND ROCKIN !!!!

Anggitta's Sweet Seventeen Party


Anggitta Nasution
Madania
Sabtu, 13 April 2013
Only One Club
Starlight

MC : Jocelyn and Obrey
PIC : Chen and Silvy
DJ : Perpi
Photographer : Bob and Jenny
Usher : Brenda and Tasya

Dari tempat yang cukup jauh dari venue kita malam ini, anak-anak Madania dari Parung Bogor datang ke malam special dari seorang Anggitta.Acara langsung dibuka dari penampilan Yousixteen yang pasti keren banget. Karena mereka datang dari tempat yang cukup jauh, langsung aja deh kita makan supaya mereka yang jauh-jauh dari Bogor gak kelaperan :P Sepanjang dinner, kita ditemani sama band yang namanya Nasution. Ternyata band ini 2 anggotanya adalah kakak dari Anggitta itu sendiri. hihihi Setelah itu dilanjutkan dengan Juan yang ternyata dia captain lagu special banget untuk Anggita. hihihi


Gak pake lama, langsung saja 16 orang perwakilan dari teman-teman Anggita membawa lilin-lilin yang menandakan perjalanan Anggita dari kecil sampai sekarang, ke-16 orang Anggitta harus menjawab pertanyaan seputar Anggita pastinya yaa.. Ternyata Anggita anaknyaa baikkk banget dan Anggita jago nyanyi dan main alat music, multalented banget yaa Anggitta :* Tapi, Anggitta ternyata kalo dibangunin susah banget dan Anggitta bangunnya siang. Sesudah candle ke-17 dilanjutkan dengan tiup lilin diatas kue, potong kue dan membagikannya dan Anggita langsung menutup Candle Procession malam ini dengan nyanyi lagu “I Have Nothing”.
Sebelum teman-teman balik ke Bogor, kita habiskan mala mini dengan Disco Time!!! Disco time kali ini unik banget, selain teman-teman Anggita yang udah seru B-G-T, keluarga juga gamau kalah, dan keluarga langsung deh gabungggg!! Thanks for the Party and See You Anggitta :*



Testimonials from Anggita and friends :




Tuesday, April 09, 2013

Inez's Sweet Seventeen Party


Inez Priscilla
Yakobus
Sabtu, 6 April 2013
Resto Aneka Sari, Kelapa Gading

MC : Devin and Kenny
PIC : Benny and Ferry
DJ : LAND
Photographer : Sanit and team
Usher : Cing-cing

Sixth of April in 2013 must be the most precious day for the beautiful girl named Inez Priscilla. Di ulang tahun yang-17nya ini, Groovy dipercayakan cewe cantik ini untuk mengorganize partynya. Berlokasi di Restoran Aneka, Kelapa Gading, Inez memilih tema ‘Winter’. Wah, unik banget ya winter in Spring season J Acara dimulai dengan games ringan untuk teman-teman Yakobus yang udah dateng dilanjutkan dengan makan malam diiringin sama playlist DJ Harland.

Setelah bagi-bagi hadiah, tiba saatnya untuk prosesi pahit manis alias prosesi candle, karena diprosesi ini temen-temen candle harus membeberkan sifat jelek dan sifat buruk dari Inez. Gak hanya itu tapi dimomen ini Inez juga terpaksa mengaku kalau ternyata sang pujaan hatinya ada di pesta malam itu, but then kita gak dikasih tahu nih orangnya yang mana huhuhu. Dilanjutkan dengan prosesi kue, dimana papa mama juga gak lupa menyampaikan rasa bangga dan bersyukur punya Inez di keluarga dan terus mendoakan Inez agar selalu sukses, Amien J



Di final games, 3 pasang anak Yakobus juga gak malu-malu untuk memperebutkan hadiah utama berupa uang tunai (*kalau hadianya cash emang lebih semangat yeee) mereka rela gencet-gencetan main pompa balon dengan gaya hadap-hadapan, samping-sampingan, belakang-belakangan. Akhirnya ada satu pasang yang berhasil mecahin balon! Hurayyy! Jangan lupa uangnya dibagi sama rata yaaa hehehhe.

IT’S DISCO TIME! Hayoo semuanya pada udah ga sabar banget ya dance bareng-bareng. Lagu dari DJ HARLAND  yang kece berhasil buat audience semangat dance, anak Yakobus juga gokil banget. Suasana makin panas dan temen-temen Inez juga keliatan masih betah setelah kurang lebih 1 jam joget-joget bareng! WE  WISH U HAD A GREAT GREAT NIGHT WITH US, NezJ  

Testimonials from Inez and friends :



Gaby's Sweet Seventeen Party


Amanda Gabriela
Athalia
Sabtu, 6 April 2013
Grand Zuri Mulia 2

MC : Kenneth and Boaz
PIC : Jovita and Iwan
DJ : Perpi
Photographer : Benny Hendra and Felix
Videographer : Surya
Usher : Meinar and Prishyl

Acara dimulai sesuai rundown karena Amanda dan keluarga datang sangat on time. Dan tentu yang sudah datang sambil melihat-lihat bisa menikmati video-video Taylor Swift kesukaan Amanda yang diputar sebelum acara dimulai. Amanda yang hari itu pake baju gold ungu ngumpet di salah satu ruangan dan muncul dengan topeng, diapit oleh kedua mc kita pada malam hari itu, setelah sebelumnya teman-teman dihibur oleh break dance.



Sebelum dinner ada baiknya pemanasan dulu dengan olahraga sedikit, caranya cuma bkin balonnya pecah, gampang kan? hehe. Sepanjang dinner teman-teman juga pada hoby foto-foto bareng Amanda dan yang lainnya.

Abis candle dipanggil ada performance dari teman-teman terbaik Manda dan sedikit trivia mengenai hal personal Manda. siapa sangka ternyata yang menang temen papa nya Manda. Hihhi

Candle kemudian maju sepasang-sepasang memakai topeng dan walaupun udah dibuat semellow mungkin tetep aja jadinya kocak karena jawaban teman-teman Manda aneh-aneh bin ajaib.. Selama candle teman-teman audience ditemani dengan slide foto Manda dari bayi hingga sekarang. Kemudian tibalah candle terakhir sang adik tercinta dan keluarga Manda dipanggil kedepan. terharu banget pas mama dan papa nya Amanda kasih wejangan :" tiup lilin bareng-bareng dan suap-suapan kue termasuk ke opa oma dan beberapa temen special Amanda.


Untuk memperbutkan hadiah utama Amanda sudah menyiapkan segepok uang cash! wuih langsung deh teman-teman Amanda pada semangat maju dan gendong-gendongan siapa aja yang mau digendog termasuk papa nya Amanda! Aetelah foto bareng lights off dan disco time (tanpa polonaise dulu bahkan) sampeee overtime dan lantainya pada goyang. lol what a good time do we have. see u so soon, Athalia!!

Testimonials from Gaby and friends :



Tiara's Sweet Seventeen Party



Tiara
Labschool
Sabtu, 6 April 2013
Only One Club

MC : Jocelyn and Andhika
PIC : Chen and Febee
DJ : VJT
Photographer : Bob and Ferdian
Usher : Brenda

Yeay! Kita ketemu lagi nii sama anak-anak Labschool Kebayoran. Party kali ini dari salah satu siswi cantik dari Labschool! Namanya Tiara, biasanya Tiara pake putih-abuabu kan yaa.. Malam ini, teman-teman Tiara yang sudah dibuat penasaran akan penampilan Tiara akhirnya dia menampakkan diri. Dengan menggunakan dress Silvernya yang chic abis dan kece!

Sambil menunggu teman-teman Tiara yang belum dating. Kita akan menyantap hidangan yang telah disediakan. Seperti biasa makanan dari Only One Club yang enak pastinyaa (: hihihi

After that, makan kenyang uda, sekarang kita akan main dengan menu makanan penutup mulut yang pasti disuka semua orang. Apa itu ? Coklat! Yeay! Siapa sih yang gasuka coklat ? hihihi

Candle Procession, acara yang cukup sacral dan diikuti dengan haru biru… Ternyata Tiara ini adalah seorang perempuan yang memiliki banyak teman. Kenapa? Karena Tiara mendapatkan 2 surprise sekaligus! WOW.. Ada dari temen-temen seksi olahraga yang ngasih Tiara sepatu basket kece dan gak ketinggalan dari sahabat-sahabat Tiara yang uda sediain Cake nii. Hihiihihi Selain itu ternyata Tiara adalah sosok perempuan yang multitalented bangetssss! Dan ternyata Tiara ini jagoo banget main basketnya. Hihhihi

Tiara juga sudah menyiapkan hadiah utama yang oke bangetsss… dan Tiara menantang beberapa lelaki untuk memperebutkan hadiah utamanya. Ngapain sih gamenyaa ? Gamenya ini yang ngebuat cowo-cowo yang mendadak montokk semua hihhihi

Gak ketinggalan disco time yang oke banget. Seru banget dan masing-masing dari mereka mengabadikan moment ini dalam gadgetnya masing-masing. Very enjoy that! See you next time Tiara and Labschool Kebayoran :*

Testimonials from Tiara and friends :







Stella's Sweet Seventeen Party


Stella Marcelinna
SMAK 5
Sabtu, 6 April 2013
XO Suki, Kelapa Gading
Spring Party

MC : Obrey and Orville
PIC : Silvy and Josephina
DJ : Nike
Photographer : Jenny
Usher : Yessy

Malam minggu ini, kita dihibur dengan indahnya musim semi dengan bunga bunga tulip dan kupu-kupu yang berterbangan ! Yep , its spring party !! Stella yang dengan ramah menyambut tamu-tamu nya makin kelihatan cantik dengan dress pink dan heels glitery black pink ini. Tak menunggu lama, DJ pun membuka acara sweet 17 Stella, Stella memasuki acara ditemani dengan dua pendamping nya yang ganteng-ganteng *MC GROOVY maksudnya :p*, Stellapun memberikan kata sambutan singkat,ternyata nama temen-temen Stella lucu yahh, ada vakum cleaner, helm, poni rata, suka banget Stella ngasih nama julukan yah :p.

Tanpa menunggu lama Stella memanggil 3 cowo dengan kriteria : metroseksual, best-buddy-friend, dan yang akan “belok”, mereka sibuk “mengocok” *nahlohh* , botol susu hingga larut mengental sempurna, guess what ? Cowok “belok” yang menang ! WOW, sering yah ;).
           
Melihat teman-teman Yakobus dan SMAK 5 yang udah laper, Stellapun mempersilahkan teman-temannya untuk makan santapaan XO suki kelapa gading, jangan dibawa pulang yah :p. Makan malam kali ini kita ditemani oleh duet akustik Joshua dan Gita, Gita suaranya behh, ga kalah sama Beyonce ! Puas kenyang perut, Stella memanggil candles yang telah ditunjuk sebagai perwakilan temen-temen Stella. Dan MC pun membagikan pulsa gretongg !! Ga sabar semua mengeluarkan handphonenya, rebutan rebutan dee..susah yaaaa ;).

Yak ! Candles pun memasuki ruangan, mengungkap Stella yang sabar, baik, dan segala yang lucu hingga ilfil tentang Stella. Daaannn...Stella diberi kejutan oleh teman-temannya berupa frameboard dengan foto-foto dan komentas komentar, uuuu sweet banget temen temen Stella ini. Stella pun melanjutkan prosesi dengan meniup lilin tujuh belas dan memotong kue, gak lengkap tanpa suap-suapan dengan papa, mama, adik, opa dan oma.

Langsung gak pake lama, tiga cowo kuat maju untuk memperebutkan voucher belanja ! Cepet banget majunya yah mereka, lol, mereka ditantang untuk menggendong temen-temennya ! Ajaib ! Ada yang sukses menggendong cewe, bahkan Om nya Stella, salut ! Tetep yaa, narsis yang utama, habis foto-foto dengan temen-temen..........

THIS IS DISCO TIME !!!  SMAK 5 and YAKOBUS AWE to the SOME ! AWESOME !!sR

Testimonials from Stella and friends :





Monday, April 08, 2013

Prilly's Sweet Seventeen Party

Prilly Tamara
SMAN 44
Jumat, 5 April 2013
Luv Bar and Dine
Las Vegas

MC : Jocelyn and Andhika
PIC : Chen and Jovita
DJ : Perpi
Photographer : Bob and Felix
Usher : Febee and Ferri

Welcome to Las Vegas Party by Prilly Tamara. Yaps! Dengan tema Las Vegas yang kece, Prilly memasuki tahtanya. Party malem ini didominisi anak-anak dari SMAN 44. Cabaret Show yang menyambut indahnya malam ini membuat acara memanas. Waitt.. Tunggu dulu, sebelum acara memanas dan seru, kita isi bensin dulu nii. Langsung aja teman-teman SMAN 44 dipersilahkan menyantap hidangan yang telah disediakan.




Uda kenyang, langsung aja deh masuk ke acara penting. Candle Procession yang menceritakan perjalanan hidup dari Prilly. Kesan pesan dari teman-teman Prilly sih simple, supaya Prilly rajin Shalat sama ngaji. Harus dilaksanakan yaa Prilly :*


Langsungg deh, kita poto-poto bareng. Hihiihih dari anak-anak Cheerleader, Keponakan sampe keluarga gak mau kalah semua kalo urusan foto-foto. Hihihihi


Ini acara yang paling ditunggu-tunggu, DISCOTIME! Semuanya gamau kalah langsung deh naik ke stage andalan Luv Bar! See You Prilly and SMAN 44:*


Testimonials from Priily and friends :