Wednesday, March 13, 2013

Fitria's Sweet Seventeen Party

Fitria Meralda
SMAN 44
Sabtu, 9 Maret 2013
Nusantara Resto, JW Cafe
Black

MC : Jocelyn and Orville
PIC : Benny and Josephina
DJ : LAND
Photographer : Sanit and Team
Usher : Cing-Cing

BLACK ! SUPERB ! its FITRIA’s sweet 17 party, walau dimulai rada telat karena entah mengapa bekasi lagi macet banget hari ini yahh.. temen-temen Fitria langsung dipersilahkan makan terlebih dahulu, wahh langsung jalan, ketauan yah pada kelaperann :p. Setelah sukses mengenyangkan perut dan membungkus buat yang di rumah #ehh.. FITRIA memulai event nya, kata sambutan yang sukses diceletuki setiap temennya, temen temen FITRIA ini gokil-gokil dan asik asik semuanya !

Langsung dipanggil 16 orang perwakilan untuk membawa candle, psstt,, FITRIA punya sodara bule yang langsung mengundang “kakak-kakak” bersorak:p. Selagi menunggu candles, FITRIA membagikan pulsa gratiss buat siapa yang tercepat mengisinya, rebut-rebutan dehh ! Tanpa menunggu lebih lama, keenam belas candles sukses membuka sosok FITRIA di sekolah sukses pula mengundang tawa temen-temen FITRIA.

Dan inilah saat yang paling mengharukan, kedua orang tua dan adik FITRIA memberikan nasihat, curhatan, juga membantu meniup lilin ke tujuhbelas FITRIA dan memotong kue, sebagai tanda kasih sayang FITRIA menyuapkan potongan kue ke keluarga tersayang.

Saat memainkan games pun tiba, dengan sukses temen-temen FITRIA menyulap 3 cowok menjadi 3 “cowok”, muka mereka ? jangan ditanya, semua temen FITRIA gak mau ketinggalan “membantu” memberantakan muka temen-temennya ini, dendam yah ? :p dan ! PEMENANG kontes ini adalah ZASKIA GOTIK ! yang sukses membuat temen-temen FITRIA gak berenti ketawa.

Tak lupa, FITRIA mengajak temen-temen untuk foto, dan ini yang ditunggu tunggu dari awal ! THIS ! IS ! DISCO ! TIME !!!!!!!!! FITRIA dan teman-temannya sukses menggoyang JW CAFE !!!!





Comments from Fitria and friends :





No comments:

Post a Comment