Saturday, January 05, 2013

Wulan's Sweet Seventeen Party


Wulan
SMK Ananda
Rabu, 2 Januari 2013
Gedung Serbaguna Bekasi Barat

MC : Sammy and Kenneth
PIC : Chen and Jeane
DJ : LAND
Photographer : Felix
Usher : Jovita


Yak, awal tahun 2013 ini groovy berkesempatan untuk ketemu teman-teman dari bekasi, hehehe. Bertempat di gedung serbaguna Sartika. Wuih tahun baru semangat baru nih. Party dimulai tepat waktu, kayanya teman-teman wulan uda ga sabar buat party nih, hehe. Akhirnya setelah opening dari dua mc kece Sammy and Kenneth, kita langsung memanggil yang punya hajatan untuk menyambut teman-teman semua hehehe.

Kita pemanasan dulu nih, teman-teman Wulan pun kita ajak untuk main yang dingin-dingin, hehehe. Dan setelah itu kita langsung lanjut dengan makan malam yang dimasak sendiri oleh mama Wulan *katanya sih :o Two Thumbs Up for Wulan’s Mom !

Prosesi puncak malam itu. Yak pastinya, prosesi tiup lilin dan potong kue.  Kesan pesan dari teman-teman Wulan pun mewarnai prosesi tersebut dengan tawa lepas.

Finally, sampailah kita ke saat-saat yang kita tunggu, final games! Teman-teman dari Bekasi pun kita kerjain abis-abisan hehehe.

Kita berharap bisa bertemu teman-teman dan Wulan juga pastinya di lain kesempatan nih, salam semangat awal tahun 2013 guys !

No comments:

Post a Comment