Monday, January 21, 2013

Syifa Sweet Seventeen Party


Syifa Fauzia
Labschool Cibubur
Jumat, 18 Januari 2013
Stamford Raffles

MC : Devin and Kenneth
PIC : Perpi and Jovita
DJ : LAND
Photographer : Felix and Jenny
Usher : Angel



Hai semuanya ketemu lagi bareng kita *kalo yang ngomong gini pasti mc ganteng yang cerita*. Kali ini Groovy dapat kesempatan untuk party bareng sama Syifa dan teman-teman dari Labschool Cibubur, hehe. Walaupun sedikit ngaret tapi Alhamdulilah ga pake banget. Hihi Syifa yang mengenakan gaun hitam panjang, buset anggunnya banget-banget deh hehe. Dan acara pun segera kita mulai tanpa menunda-nunda lagi hehe.

Acara dimulai dengan santap malam special oleh Stamford Raffles Cibubur, dan setelahnya kite lengkapi dengan memberi “susu” buat teman-teman Syifa yang kurang kenyang. Hihihihi, enaknya ya buat beberapa pasangan yang dapetin menu penutup mulut yang manis. Hihihi

Setelah itu kita memasuki prosesi candle, jawaban-jawaban lepas dari teman-teman Syifa pun berhasil membuat kita semua tertawa lepas pula. Dan kejutan datang di akhir, ternyata Syifa dihadiahi satu buah mobil oleh orangtuanya, wahhh keren sekali ya. Dan kue kali ini ada 3 buah, lucu-lucu semua lagi. Congrats buat Syifa!

Diujung acara, Syifa memberikan hadiah utama, apa hadiah utamanya ? jengjeng .. Berupa product dari Levi’s yang pastinya keren banget.haha Tapi teman-teman Syifa juga harus berusaha sedikit nih buat dapetin hadiah kece itu.
Party pun berakhir dengan Disco Time yang pecah, Labschool berhasil mengguncang cibubur. Kita berharap bertemu lagi dengan teman-teman dari Labschool Cibubur, dan Syifa juga pastinya.



Testimonials from Syfa and friends :




No comments:

Post a Comment