Monday, January 14, 2013

SKIPIJAM BRAVE


SKIPIJAM BRAVE
Pentas Seni IPEKA Puri
Jumat, 11 Januari 2013

MC : Kenneth and Sammy
PIC : Indrawan, Chen, and Josephina
DJ : Perpi and LAND
Photographer : Felix

THIS IS IT !!!! SKIPIJAM BRAVE “Venture the Unknown” jadi pilihan SKIPIJAM tahun ini, dengan dekorasi serba luar angkasa dan UFO besar yang sukses dibuat para panitia SKIPIJAM menjadi daya tarik SKIPIJAM tahun ini.


Acara dimulai dengan opening DJ dan suguhan menarik dari SKIPIJAM yaitu flashmob oleh panitia dan menyambut parade stomp yang super keren dari SKIPIJAM ! Duo MC pun memasuki stage dan memperkenalkan diri, setelah puas menyapa SKIPIJAM, dipanggilah DEA dan JOSHUA selaku ketua dan wakil ketua SKIPIJAM BRAVE, mereka berterima kasih kepada semua yang terlibat selama pra-pelaksanaan hingga pelaksanaan SKIPI JAM BRAVE ini, juga menjelaskan mengapa memilih tema BRAVE bertujuan agar berani menghadapi sesuatu yang akan datang (UAS, kuliah, SKIPIJAM tahun depan, dll).



Setelah itu, masuklah pengisi acara pertama kita, ACOUSTICA, yang diawali penampilan beatbox yang WOW dari WB, disambung 2 lagu yang engga kalah keren. Next is BRAVO ALTO yang membuat kita serasa lagi di konser ! Dan, setelah berkonser ria, kita diselingi sedikit games yang membuat audience SKIPIJAM berebutan hadiah sembari menunggu adzan demi menghormati sesama.


Langsung disambut VOCAL GROUP CATABILE SKIPI yang memenangkan lomba di UMB festival choir competition ! Gak usah ditanya sob penampilannya TOP ! Disusul FORTE yang gak kalah dalam prestasi yang sudah diraihnya, penampilan merekapun sekelas band band papan atas yang OKE tentunyaa. DANNNN INI DIAAA, sembari menunggu guest star bersiap-siap, MC mengajak kembali penonton SKIPI JAM bermain kecil-kecillan.



MAKE SOME NOISE !!!! G ! A ! C ! dan crowd pun berteriak histeris menyambut penampilan dari guest star kali ini, GAC ( Gamaliel Audrey Chantika) yang sukses mengguncang IPEKA PURI. Sampailah kita di akhir acara, penerbangan 4 buah lentera, penampilan kembang api, dan after party sukses membuat penonton melompat-lompat. IPEKA PURI, SKIPI JAM BRAVE ROCKSS !!!!!

Testimonials from IPEKA Puri :





No comments:

Post a Comment