Tuesday, January 08, 2013

Rosa's Sweet Seventeen Party


Rosa Belinda
Santa Ursula BSD
Sabtu, 5 Januari 2013
Gading Golf Raya – Gading Serpong

MC : Sammy and  Obrey
PIC : Chen and Silvy
DJ : NO ID
Photographer : Felix
Videographer : Surya
Usher : Jeane


Hello, welcome SMA Ursula!! Party kali ini datangnya dari Rosa Belinda yang biasa dipanggil Rosa, ia memilih tempat yang sangat tepat dengan sangat bagus. Ditunjang dengan tempat yang bagus, Rosa memilih tema Fairyland dengan peri-peri yang unyuu menyee. Rosa pun tak kalah memukau dan cantik dari peri-peri dengan gaun berwarna biru. Salut dengan teman-teman Bella yang datang sangat on time.

Lalu acara pun di mulai dengan game pertama yang menggunakan benda yg dingin-dingin yang bikin geli si peserta prianya. Setelah itu acara dilanjutkan dengan dinner, teman-teman dan keluarga dipersilahkan untuk menikmati dinner yang telah disediakan. Setelah dinner acara dilanjutkan dengan perform special dari teman-teman Rosa.

Now, its candle procession. Disini baru tau nih kalau rosa itu "abas" alias anak basket selain itu dia jg orangnya jago debat dan memiliki potensi untuk jadi model. She is very multi talented! Dilanjutkan Rosa meniup lilin dan memotong kue.

Setelah itu acaranya dilanjutkan dengan game terakhir yang membutuhkan keberanian para peserta nya untuk mengorbankan badan seksinya untuk dipertontonkan kepada semua orang:) *yang lucu adalah peserta di game ini ada yg kembar loh* hehe

Acarapun ditutup dengan disco time yg super rame dan seru bareng anak2 sanur nih :D See you yaaa Sanur BSD!

Testimonials from Rosa Belinda and friends :




 
 




No comments:

Post a Comment