Wednesday, January 16, 2013

Priscil's Sweet Seventeen Party


Elizabeth Priscillia Halim
Tarakanita Gading Serpong
Sabtu, 12 Januari 2013
Aston Paramount Serpong
Broadway

MC : Devin and Andhika
PIC : Angela and Ferry
DJ : NO ID
Photographer : Felix
Videographer : Surya
Usher : Bella and Eva



Elizabet Priscilia Halim dari SMA Tarakanita yang sangat menyukai mickey mouse ini menyelenggarakan acaranya di sebuah ballroom yg megah di sebuah hotel yg berlokasi di Gading Serpong. Tamu undangan datang dan tentu saja tak sabar untuk bertemu dengan princess kita pada malam hari ini.. Tiba saatnya, Priscillia memasuki ruangan dengan diiringi oleh adiknya, menapaki red carpet dengan begitu anggun dibaluti dengan baju yg tentu saja sangat memukau..

Tak mau berlama lagi, games pertama yaitu 
iceicebaby memeriahkan acara pd malam itu.. Dilanjutkan dengan makan malam dengan hidangan yg berlimpah pada pojok ruangan.. Selagi menyantap hidangan, tamu undangan disuguhkan dengan persembahan akustik dari teman-teman Pricil.. Dari sekian banyak yg menyumbangkan suaranya, ada pasangan yang cukup menarik perhatian tamu undangan pada saat itu, yaitu persembahan suara yg sangat indah dari Fandi diiringi petikan gitar dari seorang gadis yang bernama Nanda.

Tamu undangan yang terbilang sangat ramai itu dihibur lagi dengan games pump it yg menghebohkan acara yg bertemakan mickey mouse broadway ini..



Setelah itu dilanjutkan dengan acara candle yang kali ini tak biasa, Priscil hanya memanggil perwakilan saja dari teman-teman dekatnya untuk menjawab prtanyatan-pertanyaan yang terkait dengan dirinya.. Yangg terakhir kedua orangtua dan adik Priscill yg tercinta membawa lilin untuk menyalakan lilin diatas kue yang akan ditiup oleh Priscill.. Orangtua Priscil memberikan nasehat-nasehat kepada Priscill untuk menjadi anak yg baik, dan adiknya meminta sang kakak yg cantik ini untuk lebih menyayanginyaaa :')

Acara lebih seru lagi ketika disco time, tamu undangan berpolonaise di ruangan yang sangat besar itu dan menghancurkan malam itu dengan sangat luar bisa.. Thanks Tarakanita! See you :)

Testimonials from Priscillia and friends :








 

No comments:

Post a Comment