Friday, January 04, 2013

New Year Eve Mercure Hotel


New Year Eve
Mercure Hotel
The Jungle

MC : Sammy and Devin
PIC : Jovita and Indrawan
DJ : LAND
Photographer : Felix


Gak terasa tahun 2012 cepeet banget lewatnya :D nah Groovy kali ini berkesempatan menghibur para teman-teman yang memilih untuk menghabiskan malam tahun baru bersama keluarga tercint nih di Spice Restaurant, 2nd floor of Mercure Hotel Hayam Wuruk :D jam 7, para tamu sudah mulai berdatangan dan para tamu bebas mengambil makanan sepuasnya! 

Huaaa Mercure Hotel sudah menyediakan lebih dari 20 jenis makanan untuk dicicipi, dari Indonesian Food, Steam Boat, DimSum, sampe Beef Bulgogi ala korea loh J selama menikmati hidangan yang disediakan Mercure, para tamu dihibur dengan penampilan dari band, sulap, dan ada juga stand tarot buat yang penasaran sama peruntungan di 2013 nih :D ternyata tarot cukup diperebutin juga lho, maklum deh yg namanya bisa melihat masa depan tuh pasti bikin penasaran deh :D para tamu juga sempet dibikin degdegan karena sang pesulap (hampir) menghancurkan blackberry salah satu pengunjung! Hehehe tp namanya juga bercandaa :p. 

oh ya, selain dijamu dengan makanan dan full performance, mercure pun baik hari membagikan doorprize yang sebagian besar adalah voucher menginap di jaringan hotel sepanjang Indonesia dan grand prize-nya dong, sebuah gadget android! :D menjelang jam 00:00, MC pun mem-flashback kejadian memorable yang terjadi sepanjang tahun 2012. 


Dan akhirnya ..3..2..1, HAPPY NEW YEAR 2013!! Bunyi terompet dan kembang api pun terlihat jelas dari jendela :D semoga tahun ini lebih baik dari tahun kemarin ya :)  




       





          







No comments:

Post a Comment