Tuesday, January 15, 2013

Denise's Sweet Seventeen Party




Denise Citra K
Kanaan
Sabtu, 12 Januari 2013
Hotel Orchard
Music Night

MC : Kenneth and Jocelyn
PIC : Silvy and Benny
DJ : VJT
Photographer : Wendra
Usher : Orville and Nike

Acara Birthday Party Denise yang ke 17 tahun dirayain spesial bareng dengan Groovy nii, bertemakan “Music Night”  bertempatkan di Hotel Orchard dibilangan Jakarta Denise yang bergaun putih yang sangat terlihat elegan. Audience datang dari teman-teman SMA Kanaan, Gereja GKI Bungur dan teman-teman SMP St. John dan keluarga pastinya. Acara yang di mulai dengan opening DJ yang sangat meriah dan pastinya disusul oleh MC kece kita yang langsung mempersilahkan Denise keluar dari tempat persembunyianya. Teman-teman Denise sangat kagum melihat Denise yang cantik b-g-t.

Sebagai pemanasan biar semangat ni, kita main sama yang dingin-dingin, Denise menantang 4 pasang dari teman Denise untuk bermain. Pastinya tambah dingin ni suasananya. Hihi

Wow, terlalu serunya sampai gak kerasa udah waktunya makan malam nii. Teman-teman Denise dan keluarga dipersilahkan untuk menyantap hidangan yang telah disediakan oleh Denise.

Perut udah kenyang, lanjut deh! Now, its Candle Procession, ternyata kata teman Denise waktu pertama kali kenal Denise itu ramah banget. Tidak ketinggalan, orangtua dari Denise yang memberikan pesan agar Denise menjadi orang yang semakin baik dari sebelumnya.



Acara melownya uda, sekarang kita seru-seruan ni. Disini audience dari Denise pada berani banget nii, 4 pasang cowok yang memperebutkan hadiah utama berani bermain dengan melempar dadu 2x. For what? Angka kumulatif dari dadu itu adalah jumlah item yang harus dilepaskan dari tubuhnya. WOW :O Ternyata mereka berani banget, sampai ada yang total tinggal sarung ajah. Jempol deh (Y)

Now, its Polonaise and Disco Time, gak ada yang malu-malu. Semuanya TO-TAL banget. Thanks Denise and Kanaan for the party (Y)


No comments:

Post a Comment