Tuesday, January 08, 2013

Delicia's Sweet Seventeen Party


Delicia Nathania
SMAK 6
Sabtu, 5 Januari 2013
Mercure Hotel
Ice Cube Party

MC : Devin and Kenneth
PIC : Iwan and Benny
DJ : Perpi
Photographer : Jenny
Usher : Angel

Wow di awal tahun 2013, Groovy party bareng anak SMAK 6 lg nii, sekarang yang merayakan Birthday Party yang ke 17 tahun adalah Delicia. Dengan bertemakan “Ice Cube “ dan mengenakan gaun merah yang sangat cantik, Delicia muncul diantara audience yang datang, yang langsung memberikan Welcome Speech untuk para audience ....



Hmm, anak SMAK 6, selain sering bareng Groovy juga SMAK 6 tetep seru banget ni. Setelah opening dari DJ dan welcome speech dari Delicia kita melakukan game pertama, nama gamenya tuh “Baloon Running “ memang anak SMAK 6 tuuh pada seru, 3 pasang dari audience berusaha memindahkan baloon yang di jepit di lutut menuju kepala dan tentunya tanpa disentuh tangan dan alat bantu lainnya yaaa ... hihihi

Setelah pada seru – seruan dan ternyata waktu sudah menujukan waktunya dinner pantess dritadi uda kelaperan nii. Hihhi Kita semua menyantap hidangan dari Mercure Hotel yang disponsorin oleh keluarga Delicia.

Setelah pada kenyang dan puas menyatap hidangan kita masuk dalam Candle Procession, dimana ke 17 teman-teman Delicia, yang akan menggambarkan perjalanan hidup delicia selama 17 tahun. Gambaran 17 tahun kehidupan Delicia tergambar dari pertanyaan dan jawaban dari teman Delicia, mulai kesan pertama ketemu Delicia. Ternyata Delicia yang rada jutek, ada juga yang bilang Delicia yang dibilang makanan itu kaya  gado–gado yang bermacam – macam sifat, hingga sifat positif dan negatif dari Delicia, dan acara puncak dari candlle pesan–kesan dari orang tua untuk Delicia.

Nah dah habis acara yang sedikit kusuk kita lanjut nii sama Final Game kita namanya “Superman Rescue” What is that ? Disini layaknya Superman, tiga kelompok teman dari Delicia berusaha mengendok temen delicia mengunakan ciri khas superman, celana dalam diluar dan sarung layaknya sayap yang berusaha mengendok sebanyak mungkin.

And Finally, acara yang ditunggu–tunggu banget sama anak-anak SMAK 6, and this is Disco Time .... SMAK 6 gokil semua berdisco bareng DJ dari Groovy. Thanks SMAK 6 and especially Delicia for the party! See yaaa !!!
  




No comments:

Post a Comment