Wednesday, January 16, 2013

Alice Sweet Seventeen DInner


Alice Alex
Ipeka Puri

Sabtu, 12 Januari 2013

Gins Co Café- Puri Indah


MC : Sammy

PIC : Jeane

DJ : Perpi

Photographer : Jenny

Usher : Brenda




Gins Co Cafe, satu-satunya restaurant di gedung CNI ini langsung jadi cerah, setelah balon-balon gas ungu dan kuning memenuhi ruangannya. Ditambah, Panggung yang simple dengan backdrop bertemakan Alice in Wonderland dan lampu sorot hijau dan biru yang membuat suasana seperti benar-benar ada di wonderland :)


Alice yang mempercayakan birthday dinnernya dengan table decoration, ternyata tidak salah mengambil

keputusan, baru awal datang, teman-teman Alice langsung mengkerubuti sofa yang telah disulap menjadi "dessert sofa" hahaha, terdengar unik ya! Ada toples-toples berisi cokelat, permen-permen berwarna pink dengan berbagai hiasan dan dekorasi unik sesuai tema.


Teman-teman Alice sangat on time, mereka datang bergerombol dan langsung memenuhi ruangan. Namun, ada juga beberapa teman-teman yang datang terlambat, mungkin di karenakan hari itu hujan, sehingga otomatis jalanan macet. Alice yang hari itu dibalut busana biru dongker, bak seorang putri dari hutan wonderland siap menyambut teman-temannya yang datang. Keramahannya terpancar dari senyum hangat saat menyambut tamu.


Dinner ini dimulai dengan simple tapii! Jangan salah.. setelah dinner! Teman-teman alice langsung bersemangat mempersembahkan persembahan untuk alice! Ternyata alice yang merupakan salah satu penggemar one direction ini, juga jahil memaksa teman-temannya untuk maju.. Hahahaha,, yaaa suara minus 11-12 lah.. Langsung menyemarakan malam itu! Ada boyband dari bukit sion, ada girlband hahaha..semua siapp beraksi! Tak henti-hentinya kami dibuat tertawa oleh mereka.


Acara puncak pun dimulai.. Candle-candle dari teman terdekat alice ini mulai memasuki ruangan.. Canda tawa dan kesedihan karena sebentar lagi akan berpisah pun mulaii menggeluti perasaan setiap teman dari Alice.. Pengalaman seru, kebiasaan buruk dan baik, semuanya campur aduk jadi satu..

Sebelum meniup lilin ke 17 di kue.. Teman-teman alice ini, memberikan surprise, bukan hanya dari teman terdekat!tapi dari TEMAN SEANGKATAN! hahaha..bayangkan! Betapa di sayangnya Alice di sekolah :)


Alice pun tak kuasa membendung air mata kebahagiaan dan di peluknya lah teman-teman wanitaa, teman-teman angkatan yang setia menemani hari-harinya.. Semoga hari ini menjadi hari yang sangat special dan tidak terlupakan ya Lice :) Dan jangan lupa, untuk tetap mempertahankan sisi positif diri kamu dan tentunya merubah sisi-sisi negatifnya juga.. Lilin ke 17 pun di tiup! Hope all your wishes comes true dear Alice..


Setelah suasana sendu bercampur tangis kebahagiaan!ternyata adik Alice and the gank pun ga mau kalah! Mereka beraksi mempersembahkan lagu untuk Alice.. Ga nyangka loh!suara mereka bahkan sangat bagusssssssss! Dari ketawa, tamu-tamu langsung terdiam dan memberikan tepuk tangan meriah untuk mereka! Hahahaha!we can't believe it!


Acara dinner kali ini pun harus berakhir karena keterbatasan tempat yang hanya boleh sampai jam 10.. Tapi no worries, karena semua prosesi telah berjalan dengan lancarrr, semua hadiah voucher-voucher menggiurkan pun telah di bagikan! :D Sekali lagi! HAPPY SWEET SEVENTEENTH BIRTHDAY dear Alice :)))


No comments:

Post a Comment