Monday, December 17, 2012

Dela's Sweet Seventeen Party


Dela Ersna
SMAN 71
Sabtu, 15 Desember 2012
Cardamon - Pejaten

MC : Kenneth and Obrey
PIC : Jovita and Iness
DJ : LAND
Photographer : Felix
Usher : Nike


Dinner for the opening party tonight. Karena waktu sudah menunjukkan waktunya makan malam, audience yang sudah dating dipersilahkan untuk menyantap hidangan yang telah disediakan sambil menunggu teman-teman Dela yang belum datang.

Karena lokasi yang cukup jauh membuat party terundur cukup lama, tapi walaupun partynya terundur sama sekali gak mengurangi semangat dari teman-teman Dela loh!! Setelah dinner, kami mengundang 3 orang lelaki untuk bermain games, mereka juga harus memilih pasangannya loh. Jadi, sekarang ada 2 orang pasangan sesama lelaki dan pasangan normal. Mau ngapain sih mereka? Mereka cuma disuruh untuk meminum susu, tentunya dengan berbagai gaya yang istimewa, ternyata pemenangnya dalah pasangan normal yang ternyata mereka adalah sepasang kekasih. Hihi
Next is Candle Procession, ada ke-16 orang terdekat Dela, dari teman, sahabat sampai kakak dan adik dari Dela. Ada pertanyaan yang sangat special nih dari salah seorang candle, dia bertanya kapan sih Dela mau nikah? Katanya sih maunya umur 24/25. Ditunggu undangannya ya Dela! Hihi. Setelah candle ke-17 adalah teman baik dari Dela saatnya Dela ditemani dengan ayah-bunda dan ke-5 saudara kandungnya untuk meniup lilin diatas kue. Dan sekarang Dela resmi sudah berumur 17 tahun!



Setelah candle procession, Dela mau membagikan beberapa amplop uang tunai untuk 3 orang lelaki maco dan pasangannya. Mereka yang sudah maju harus memilih pasangan untuk menemaninya bermain. Caranya gampang ajah sih, mereka harus memberikan cap”BIBIR” terbanyak ditubuh. Hihih..



Oops, ada apa tuh kok rame-rame? Ternyata Dela mendapatkan surprise berupa flashmob dari beberapa teman Dela, dan audience yang tampaknya sudah menikmati acara langsung disuguhkan Disco Time oleh DJ LAND! Semua gak ada yang malu-malu buat joget! Two thumbs up for you guys, SMAN 71 and Dela! Thanks for the amazing night! See you! 

Testimonials from Dela and friends :










No comments:

Post a Comment