Wednesday, December 12, 2012

Amelinda's Sweet Seventeen Hawaian Party


Amelinda
Sang Timur
Saturday, 8 December 2012
Putri Duyung- Ancol
Hawaian Party

MC : Devin and Kenny
PIC : Benny and Nike
DJ : NO ID
Photographer : Jenny
Usher : Febee

BEACHHHH!!!! I WANT BEACH! YOU WANT BEACH!EVERYONE WANTS BEACH!
 Tema Hawaiian Party yang diangkat sama Amel kedengerannya aja udah seru banget ya. Apalagi ditambah venue yang mendukung and pastinya EO-nya dong....Groovy! HEHEHE *narsis dikit gapapa ya, readers!  Temen-temen Amel dateng ke Putri Duyung berbalutkan busana pantai santai, dan banyak yang pake sendal jepit juga loh! Seru kan ke party tapi pake sendal jepit HIHIHI unik banget yah!


Acara dimulai tepat waktu, salut deh sama temen-temen Sang Timur! Dimulai dengan performance dari Amel (maen keyboard) dan Ale, sang sodara sepupu (nyanyi) yang bawain lagu ‘Girl From Ipanema’ makin ngebuat suasana kaya di Hawaii. Apalagi ada angin sepoy-sepoy dan suara ombak, Mantap! Setelahnya langsung disambut games bertabur hadiah dan makan malam ciamik dari Putri Duyung.


Di prosesi candle, ke-16 orang temen-temen special Amel menyebutkan secara gamblang kalo Amel adalah sosok yang Alay, beberapa dari mereka nyanyiin ‘You are beautiful’ by Cherrybell loh untuk nunjukin kepribadian seorang Amelinda. Papa, Mama, Kakak dan Adik tercinta juga gak mau ketinggalan dong. Dililin ke-17 ada Kaka dan Adik dari Amel yang kasi kesan dan pesan dan dilanjutkan nasihat dari Papa, Mama sampe akhirnya lilin di kue ditiup bersama-sama.


Di final games, cowo-cowo yang udah kepilih berpasangan harus memberikan kecupan bibir merah kepasangannya, lalu bekas kecupannya diitung, siapa yang paling banyak berhak ngedapetin duit paling banyak di angpao merah ($.$) Semuanya pada semangat 45 deh, kalo ada uang HAHAHA!




Setelah selesai final games yang buat semua heboh ngakak, ga pake panjang lebar lagi MC ngundang anak-anak SANGTI bikin barisan buat polonise, dan akhirnya bikin lingkaran yang mengelilingi Amel! After shouting ‘HAPPY BIRTHDAY, Amel’ for several times, DJ NO ID mulai memainkan playlist gokil. Disco time kali ini, PECAH BANGET! Gak ada satu pun yang jaim dan keluarga ikut turun ke dance floor. Groovy seneng banget bisa jadi bagian kecil dalam acara Amel dan pastinya berharap supaya bisa ketemu di party selanjutnya bersama SANG TIMUR!!! XOXO, Groovy!

Testimonials from Amelinda and friends :







No comments:

Post a Comment