Friday, November 30, 2012

Putri's Sweet 17th Party

Putri Widiasari
SMIP Gita Wisata
Sabtu, 24 November 2012 
Golden Leaf

MC : Obrey and Iness
PIC : Silvy and Ferri
DJ : Weway
Photographer : Wendra
Usher : Cing-cing 





For the first time, Hello SMIP Gita Wisata!! For the opening, Aggresive Beat Crew tampil sangat ganas ala-ala Cat Woman! Ternyata mereka mempersiapkan dance spesial untuk Putri yang sedang berulang-tahun! Kedua MC kita, Obrey dan Iness juga gamau kalah, mereka masuk ala-ala Agnes Monica yang nge-hits banget! Setelah Putri opening speech, keluarga dan tamu undangan dipersilahkan untuk menyantap hidangan yang telah disediakan oleh Putri..




Sambil menunggu ke-16 orang spesial dari Putri, sekarang Putri menantang 2 pasang untuk bermain games! Ternyata datangnya dari teman gereja dan teman dari SMIP Gita Wisata.. Setelah seru-seruan, sekarang putri menyanyikan lagu Bunda yang dipersembahkan spesial untuk sang Bunda. Sambil membawa bucket bunga Putri memberikan kepada sang Bunda. Suasana berubah menjadi sangat haru-biru..





Suasana sudah sangat mendukung, now candle procession. Ke-16 teman dari Putri mengungkapkan segala sesuatu tentang Putri. Ternyata Putri itu suka makan jengkol, suka sendawa dan suka kentut! Wow !! Putri, dikurangin yaaa kebiasaannya, nanti teman-temannya pada pingsan loh :) tapi, Putri ternyata juga seseorang yang sangat care kepada teman-temannya loh!! Candle ke-17 spesial dari kedua orangtua dari Putri. Sebelum Putri meniup lilin yang ada diatas kue, Putri mendapatkan surprise dari Febela dan Nenda!wohoo! Selanjutnya Putri langsung meniup lilin diatas kue dan memotongnya!!


Sekarang Putri menantang 3 pasang teman Putri untuk memperebutkan hadiah utama, yaitu uang tunai!! Mereka cuma harus memompa balon aja kok! Tapi memompanya gaboleh pake tangan yaaa!! Hihi!


Now, saat yang paling ditunggu-tunggu disetiap party! Polonaise and Disco Time!! Thanks Putri and SMIP Gita Wisata for the amazing party!!



Testimonials from Putri and friends :








No comments:

Post a Comment