Monday, August 20, 2012

Natalia Yulita's Sweet 17th Party


Natalia Yulita
Sang Timur
Sabtu, 4 Agustus 2012
Mercure Rekso

MC: Devin and Kenneth
PIC: Jovita and Silvy
DJ: Perpi
Photographer: Felix
Usher: Jeane



Groovy bertemu kembali dengan Sang Timur berkat seorang client yang bernama Natalia.Natalia sediri mengambil tema new york sehingga Mercure pun disulap menjadi didominasi dengan warna biru merah dan putih. Acara pun dibuka dengan kejutan special dari si tuan putri kepada semua tamu-tamu nya dengan suara merdunya menyanyikan lagu Call Me Maybe. Acara dilanjutkan dengan makan malam ala Mercure Hotel.


Lalu tiba lah disalah satu acara yang paling penting di sweet17th yaitu candle procession ,disini semua teman-teman Natalia menjawab nya tidak jauh-jauh dari ciri khas utama Natalia mulai dari gigi "kelinci nya" sampai sifat dia yang super humoris. Groovy pun super syok ketika ada salah satu teman Natalia yang bertanya "Siapa yang lagi disukai sama Natalia sekarang-sekarang ini?"
Lalu dia pun menjawabnya dengan jujur bahwa candle ke 16 nya ada lah orang yang dia demen sekarang ini. Malah muka pemegang lilin keenambelas itu tiba-tiba merah salting. Tidak lupa pesan dan wejangan dari kakak dan mama tercinta.

Kemudian acara nya pun dilanjutkan dengan dua buah game seru bareng Groovy, satu game dengan peserta lawan jenis dan satu lagi peserta sesama jenis. Ternyata keduanya sama-sama ngelawak anak-anaknya.



Tibalah di acara puncak pada malam itu yaitu disco time,acara nya pun berlangsung cukup lama yaitu hampir sejam lebih. Groovy dan anak-anak Sang Timur kayaknya butuh tukang urut nih, karena Groovy gak nyangka anaknya sampai segokil ini. Semoga Groovy bisa bertemu kalian di lain waktu ya, kalau bisa prom bareng Groovy ya :P



Testimonial from Natalia Yulita:




No comments:

Post a Comment