Monday, August 20, 2012

Mia Permata's Sweet 17th Party


Mia Permata
Kalam Kudus
Selasa, 7 Agustus 2012
St. Moritz
Cookielicious

MC: Sammy and Devin
PIC: Chen and Benny
DJ: Perpi
Photographer: Felix
Usher: Jeane and Meinar




Mia bisa dibilang orang yang suka akan tantangan dan hal-hal yang berbeda dari temannya yang lain. Dikala yang lain berparty pada weekend, Mia lebih memilih pada hari ulang tahunnya, yaitu 7 Agustus saat weekdays! Ditambah teman-teman dari Kalam Kudus yang datang tepat waktu memberi nilai tambah untuk acara Mia. Dresscode kali ini pun unik dan saling melengkapi antara princess dan teman-teman yang hadir. Dimana Mia menggunakan dress berwarna putih layaknya awan, teman-teman Mia menggunakan salah satu warna dari pelangi.

Setelah kata pembukaan dari Mia, saatnya sedikit bermain pompa-pompaan bersama 3 pasangan yang dipaksa dipilih. Awalnya sih pada kagok saling pompa di paha lawannya masing-masing, tapi makin lama kok banyak yang makin keasikan ya? Acara pun dilanjutkan dengan dinner.

Puas mengenyangkan perut saatnya prosesi lilin yang sifatnya lebih sakral dibandingkan acara lainnya. Kalau ditanya Mia itu seperti makanan apa, salah satu temannya menjawab Mia itu sepert Rainbow Cake, karena kehidupan Mia itu penuh dengan warna. Ada juga yang bilang Mia itu kayak Jeng Kellin, soalnya kalau ada Mia suasana bisa ramai kayak pasar. Nah loh, pitch controlnya diatur ya neng Mia. Tidak lupa ada wejangan dari orang tersayang.

Usai prosesi yang sakral, rasanya gak puas kalau gak ada sesi bagi-bagi hadiah lagi. Saat Groovy membagi-bagi pulsa dengan tebak digit terakhir dari voucher, seseorang yang mempunyai pulsa 5 perak benar-benar beruntung mendapatkannya. Sehingga sekarang nominal pulsa dia Rp 100.005,-... Walau agak miris sebelumnya, selamat yakk!


Final game! 3 pria yang terkena jebakan Batman dari Groovy harus mengkhayalkan cewek idaman mereka terdahulu. Ternyata mereka akhirnya di make over seperti cewek idaman mereka. Malah ada dadanya disumpel silikon dari baju dan balon... walau begitu Mia masih teman kalian kok. Lagian hadiahnya keren kan, which is Smartphone yang sedang ngehits sekarang. Puas bermain banci-bancian, saatnya menggoyang Saint Moritz! Groovy gak menyangka ternyata angkatan-angkatan Kalam Kudus itu bener-bener asik untuk diajak berparty ria!

Testimonial from Mia:





No comments:

Post a Comment