Monday, August 20, 2012

Lydia Sofian's Sweet 17th Party


Lydia Sofian
Kemurnian 2
Minggu, 12 Agustus 2012
Manhattan Club – Borobudur
Hollywood

MC: Sammy and Jocelyn
PIC: Jovita and Marsha
DJ: NO ID
Photographer: Jenny
Videographer: Surya
Usher: Angela and Josephina


Princess kita kali ini datang dari sekolah di daerah Tomang. Weits, bukan IPEKA Tomang, melainkan Kemurnian 2 yang dekat IpTo. Dekorasi ala Hollywood didominasi dengan warna merah, hitam, bintang, dan tidak ketinggalan pop corn! Lydia sendiri mengenakan gaun ungu yang membuat penampilannya semakin menggoda.

XO Dancers turut memeriahkan pembukaan party dan menjemput Lydia ke depan panggung. Karena acara sudah agak telat, maka Pak Leo memimpin doa sebelum menikmati dinner ala Manhattan Club.

Selesai menikmati dinner, masuk ke prosesi yang lebih serius which is candle procession. Rahasia Lydia Sofian yang tampil anggun terkuak semua di sesi ini. Ketika dianalogikan, ada yang bilang Lydia itu kayak pete. Lydia itu kayak guguk. Lydia itu 11:12 sama Mpok Nori atau Olga Syahputra. Ternyata tingkat kecablakan Lydia itu gak ada matinya, dan dia pun mengakui itu sambil ketawa cengengesan.


Saatnya mengadu kelihaian bibir! 3 pasang pria yang terpilih ini mengira game kali ini berhubungan dengan saling menelanjangi satu sama lain. Ternyata pria-pria ini harus saling mengecup badan lawan mainnya! Mungkin yang tadinya lemes liat perut temennya yang six pack samar-samar jadi langsung semangat ya, sehingga ia menang dengan 73 ciuman. Muachh. XO Dancer pun kembali meramaikan panggung dan dilanjutkan dengan disco time yang asoy! Walau cowok, tapi ternyata banyak yang lihai ngedance juga ya!







No comments:

Post a Comment