Friday, August 03, 2012

Jessica and Avi's Sweet 17th Party


Jessica and Avi
Don Bosco Cikarang
Sabtu, 28 Juli 2012
Sahid Jaya Cikarang

MC: Aubrey and Andika
PIC Maggie Jovita
DJ: VJT
Photographer: Wendra


Best friend always do the best they can do, but soulmate last forever. Inilah kedua kalinya  Groovy mendapatkan klien sahabat di berparty bersama, yaitu Jessica dan Avi. Padahal ulang tahunnya hanya beda 3 hari loh. Baju pink kembar dengan hiasan tiara bunga di kepala mereka menjadi paduan busana yang cantik ala princess pada malam itu. Walau konsep acara kali ini pool party dan masquerade, suasana di Sahid Jaya Cikarang sangatlah nyaman dan cozy. Semua teman-teman Jessica dan Avi pun menggunakan topeng selama setengah acara berlangsung.

Setelah para princess memasuki tempat dan memberikan kata sambutan, Groovy langsung mengajak teman-teman bermain tebak-tebakkan gak terduga. Yang menangpun Groovy berikan coklat sebagai hadiahnya.

Memasuki prosesi candle. Dari jawaban para pemegang lilin Groovy tahu bahwa Jessica dan Avi adalah perempuan yang feminin. Wah WIL nih, Wanita Idaman Lelaki. Avi pun sempat terharu dengan jawaban-jawaban yang diberikan oleh teman-temannya. Tibalah saatnya mereka berdua meniup lilin dan menyuapkan kue kepada orang-orang tersayang.

Prosesi candlepun selesai. Saatnya menikmati hidangan yang dipersiapkan di tempat sembari berfoto dan mingle dengan yang lainnya. Groovy pun memberi tantangan lagi sehabis dinner berupa raba-meraba untuk para jombloers yang sudah lama tidak menerima belaian mesra. Setelah puas membelai satu sama lain (hoekk), ada persembahan lagu dari Yosua and friends berjudul Sempurna dan Volare yang sukses menghidupi acara.


Groovy kembali memilih pasangan-pasangan yang berani memperebutkan hadiah dengan uji nyali dan memutuskan urat malu. Dua pasangan dan satu teman baiknya sukses membuat semuanya ketawa-ketiwi. Sebelom dilanjutkan dengan ajojing ria, ada persembahan berupa dance yang pastinya keren banget! Dari break dance, moonwalk, poppin, keren abis deh pokoknya! Party pun ditutup dengan polonaise mengitari kolam renang dan disco time! Sambil sesekali basah dan nyebur di kolam, juga mengadu kebolehan break dance. Cikarang digoyang!

Testimonial from Jessica and Avi:


No comments:

Post a Comment