Monday, July 23, 2012

Bella Previta's Sweet 17th Party


Bella Previta
SMAN 9
Sabtu, 14 Juli 2012
Celcius Rawamangun
Hollywood

MC: Aubrey and Perpi
PIC: Indrawan and Silviany
DJ: VJT
Photographer: Bob Crendo
Usher: Pricil and Orville



Kali ini Groovy diberkati dengan kedatangan klien bernama Bella Previta Handoko setelah berhasil mengoragnisir Bella-bella lainnya. Bella ini suka banget dengan warna pink dan aliran Barat. Seingga dia memilih gaun berwarna pink dan tema Hollywood untuk partynya kali ini. Dilihat dari teman-temannya yang beragam seperti dari SMAN 9, Al Azhar Kemang Pratama, sampai teman les dan tetangga Bella, Groovy melihat bahwa Bella itu adalah orang yang ramah dan mudah bergaul.

Setelah pembukaan dari Groovy dan Bella, Groovy menemukan sesosok anak yang mirip Jokowi! Akhirnya Jokowi menjadi bahan banyolan. Maap yak Pak, nanti saya cobolos Bapak deh! Karena hari semakin malam, maka acara langsung dilanjutkan dengan dinner dan persembahan spesial dari Home Band Celcius Cafe.

Groovy juga menantang beberapa orang setelah dinner dengan meminta mereka untuk berolahraga sambil memindahkan barang, tetapi mereka hanya boleh menggoyangkan badan mereka. Ada yang keasikan jadi dangdutan deh di depan... Groovy juga mengajak semua tamu Bella untuk bermain adu nekat dan keberanian demi memenangkan hadiah.

Tibalah salah satu prosesi terpenting, yaitu prosesi candle. Rahasia dari gadis yang telah berumur tujuhbelas tahun ini dibocorkan rahasianya oleh salah satu pemegang lilin. Katanya kalau Bella marah itu suka nendang barang, seperti meja di kelas. Jangan banyak marah lain kali ya Bella, apalagi nendang meja kayak Hulk. Umur bertambah harus makin kalem ya Bel! Selain itu sang Ayah  dan Ibu juga ikut memberikan nasehat dan tidak lupa kado yang selama ini Bella inginkan.




Dilanjutkan dengan final game, tiga orang pria macho yang (kali aja) diubah menjadi pria semi macho atau lebih condong ke feminim. Groovy kaget ternyata cowok-cowok ini total banget, bahkan ada yang mau pakai BH di depan juga. Hati-hati ya Bel... Dan party dipuncaki oleh disco time. Menurut Groovy, salah satu lagu disco time yang bisa menggambarkan party kali ini adalah Wild One dari Flordia. Oh ya, good luck juga buat Bella supaya makin bisa bertambah dewasa dan tentunya disayang teman-teman J






Testimonials from Bella and her dad:







No comments:

Post a Comment