Wednesday, June 27, 2012

Tirza's Sweet 17th Party


Tirza
Abdi Siswa
Sabtu, 9 Juni 2012
Bumbu Desa

MC: Jocelyn and Daniel
PIC: Mehong and Chen
DJ: Perpi
Photographer: Markus
Usher: Marsha




Walaupun biasanya klien Groovy lebih suka party dengan kuliner khas oriental maupun barat, kali ini Tirza dari Abdi Siswa lebih memilih kuliner Indonesia sebagai hidangan utamanya di Bumbu Desa. Pastinya yummy banget makanannya. Sekitar 60 orang anak Abdi Siswa hadir ditambah dengan beberapa pihak keluarga. Setelah Tirza memberi kata sambutan, beberapa mereka yang berani untuk memperebutkan hadiah langsung maju kedepan bermain susu-susuan layaknya bayi atau siapapun itu yang hobi mengenyot, bedanya mereka mengenyot di tempat yang ekstrim. Salah satu teman Tirza pun menyumbangkan doa sebelum menikmati kuliner khas Indonesia.

Groovy pun membagikan hadiah kecil sembari menunggu proses candle yang menjadi salah satu momen penting untuk Tirza. Di prosesi candle kali ini, Regina salah satu teman Tirza memberikan kejutan loh ke Tirza. Katanya tahun-tahun sebelumnya ia sendiri tidak sempat untuk memberikan kejutan untuk Tirza. Juga wejangan supaya Tirza jangan males mandi (bau dooong) dan jangan jutek dari kakak perempuan dan keluarganya.

3 pria pun dipilih untuk maju kedepan bersama pasangan pria lainnya. Katanya sih nyali mereka besar, tapi akhirnya malah kena jebakan batman. Akhirnya pria-pria tersebut harus mencium pasangannya setelah berpeksperimen dahulu dengan bakpao-bakpao yang menjadi dummy artis kesayangannya. 2 dari 3 pasangan saling mencium bibir! Setelah seru-seruan ciuman, akhirnya party ditutup dengan disco time ala Korea. Thanks a lot, AbSis!








Testimonial from Tirza and her friend:






No comments:

Post a Comment