Wednesday, June 27, 2012

Syavira Ashila's Sweet 17th Party


Syavira Ashila
SMAN 61
Sabtu, 2 Juni 2012
D’lounge Resto – Kebayoran Baru

MC: Jocelyn and Sammy
PIC: Jovita and Kenneth
DJ: Perpi
Photographer: Felix
Ushe: VJT




”There’s a fire starting in my heart.”, lagu Rolling in the Deep dibawakan Syavira sebagai pembukaan partynya di D’Lounge Resto. Bagus loh suaranya, gak kalah sama Adele! Setelah kuping kenyang dengan suara Vira, sekarang saatnya mengenyangkan perut dilengkapi dengan performance dari temannya Vira dengan lagu “A Thousand Years”.

Groovy pun juga membagi-bagikan pulsa untuk mengenyangkan pulsa HP (eh?). Awalnya sih pada gak bisa rebutin, tapi akhirnya pulsa-pulsa yang dibagikan bisa juga direbutkan. Dilanjutkan dengan prosesi candle, kali ini semua teman-temannya Vira memberikan testimoni tentangnya. Ada yang bilang dia kalem, baik, dan orang tuanya bilang Vira itu rajin Sholat. Wah calon istri yang baik juga nih. Semoga Vira makin rajin Sholatnya dan sayang orang tua yaa.



DI games terakhir ini, semuanya pada malu-malu kucing! Awalnya 3 cowok yang dipillih harus membuka bajunya untuk dicipok-cipokkin dengan bibir lawannya yang berlipstik. Ehh tapi Cuma buka sampai ke belahan dada. Karena pada malu semua, dengana bangga pihak keluarga pun maju untuk dicium teman-temannya, tapi ujung-ujungnya malah jadi nafsu. Pihak keluarga pun jadi pemenang final game kali ini. Party pun ditutup dengan disco time. Thank you Syavira and SMAN 61 for the night!





Testimonial from Syavira:







No comments:

Post a Comment