Wednesday, June 27, 2012

Prom Night SMAK IPEKA Sunter


SMAK IPEKA Sunter
Sabtu, 2 Juni 2012
Magic Cafe
All White

MC: Aubrey and Budi
PIC: Silviany and Indrawan
DJ: LAND
Photographer: Wendra
Usher: Aming

Sama halnya seperti SMP Zalvirent, SMAK IPEKA Ssunter nyaris meniadakan prom night. Tapi berkat beberapa pihak yang mau berusaha, bersama Groovy akhirnya prom night IPEKA Sunter dapat dilaksanakan! Yeay! Walau hanya sebagian besar  IPS yang hadir, Puji Tuhan acara berjalan lancar. Prom Night kali ini didominasi dengan pakaian putih walau beberapa ada yang salah dresscode. Setelah kata pembukaan dari Groovy dan Lolita, mereka langsung menikmati dinner.

Setelah mengenyangkan perut, cowok-cowok SMAK IPEKA Sunter ditantang untuk foto-foto narsis bersama anak-anak lainnya. Ada yang fotonya sensual, ada yang alay, ada yang ala boyband juga. Setelah melihat koleksi foto mereka, akhirnya mereka semua diberi hadiah akan aib-aib yang dihasilkan. Acara diteruskan dengan performance biola dengan lagu-lagu chopin. Gak puas dengan satu game, Groovy mengadakan tebak-tebak berhadiah akan seputar teman-teman SMAnya. Dari yang suka makan ketombe dan upil, yang kacamatanya kayak Harry Potter, sampai suka tidur di kelas dan ileran.



Haru Biru pun menjadi prosesi selanjutnya. Walau hanya sekitar 50an orang yang hadir, haru biru menjadi momen yang pribadi bagi setiap individu. Ada yang masalahnya belum selesai dari SMP, ada yang doyan marah tapi sayang seperti Lolita, atau ada yang cuek bebek tapi pada akhirnya merasa bahwa IPEKA Sunter adalah rumah terindah.

Last but not least, DJ spins the music with IPEKA Sunter! Thank you and we hope your friendship long last forever!




Testimonial from Ipeka Sunter:








No comments:

Post a Comment