Friday, June 01, 2012

Estherlita Corraima's Sweet 17th Party

Eshterlita Corraima
Strada
Sabtu, 12 May 2012
Moonstar – Pluit
K-Pop

MC: Devin and Sammy
PIC: Indrawan and Jovita
DJ: NO ID
Photograher: WillSud
Usher: VJT




Berlian diantara lumut bisa dibilang menjadi peribahasa untuk party Estherlita Corraima. Bukan karena Esther itu berlian dan sisanya lumut, tapi 80% yang hadir adalah cowok, sisanya baru cewek. Esther sendiri merupakan anak yang cukup populer dan disayang teman-temannya. Selain bersekolah di Strada, Esther juga mengikuti modelling dan anggota girl band dari D'Five. Gak cuma itu aja, Esther juga mengikuti lomba Miss Coffee 2012! Walau sudah terjun ke rana hiburan, Esther tetep bersikap humble dan ramah banget ke setiap orang. Party kali ini dimulai super gak ngaret. Undangan pun mulai terlihat rame dari jam setengah enam. Karena Esther suka banget sama Korea, maka tema kali ini juga berbau Korea. Dari undangan, MV-MV Korea yang diputar sepanjang acara, sampai lagu-lagu dari DJ. Esther pun tampil dengan gaun asimetris bermotif batik dan rambut yang dicepol.



Setelah sambutan dari Esther, Groovy langsung memilih 3 pasang cowok (berhubung mayoritas cowok semua) untuk sedikit mendinginkan dirinya dengan es batu yang dimasukkan dari bawah celana. Berhubung pada pakai skinny jeans semua dan es batunya besar-besar, akhirnya dari kaki-selangkangan badan berasa dingin semriwiiing deh! Puas main dengan es batu, kita lanjut mengenyangkan perut terlebih dahulu.



Setelah makan, Groovy juga iseng-iseng membagikan hadiah pulsa dulu nih. Sementara Esther sengaja menghilang (loh) untuk mengganti gaunnya untuk prosesi candle. Di prosesi candle kali ini banyak dari teman Esther yang menjawab dengan kreatif. Apalagi cowok-cowok yang notaben genit semua. Kata mereka mata Esther itu lebih bersinar dari bintang malam. Lain kali kalau mau godain Esther inget-inget tinggi badan dulu yak! Malu kalau ngatain cewek yang badannya lebih tinggi. Di prosesi candle, Groovy jg mengetahui kalau Esther itu anak paling bungsu dari 6 bersaudara, dan semuanya perempuan loh. Cici-cicinya Esther sendiri yang patungan untuk mengadakan Sweet 17th Esther. You are rock, sista!





Selesainya prosesi haru biru, ada performance dahulu dari temannya Esther yang menyanyikan lagu dari Raisa. Ditambah trio akustik yang membawakan lagu ciptaan sendiri khusus untuk Esther.

Puas menonton penampilan teman-teman Esther, Groovy memilih 3 pasang teman Esther (yang lagi-lagi cowok) harus memompa balon pasangannya di paha. Ati-ati nanti "dedek"nya rusak loh. Walau gak ada balon yang pecah, mereka telah berusaha semaksimal mungkin. Padahal hadiahnya handphone loh! Melihat kaki-kaki anak Strada yang udah gatel untuk goyang, DJ Groovy langsung membuka disco dengan lagu Korea, diteruskan dengan top 40, trance, dan lainnya sampai waktu habis. Thank you cantik for ur superb friends and birthday party!





Testimonial from Esther:







No comments:

Post a Comment