Tuesday, May 15, 2012

Edlyn's Sweet 17th Party

Edlyn Amadea
BHK Cibubur
Jumat, 27 April 2012
Grand Ballroom Raffles

MC: Devin and Sammy
PIC: Mehong and Indrawan
DJ: LAND
Photographer: Jenny
Usher: Jovita



 

GROOVY GOES TO CIBUBUR. Seperti yang pernah dikatakan, kalo ke luar kota pasti menjadi satu pengalaman yang berbeda buat Groovynizers. Selain pastinya merambah lokasi dan pasar yang baru, skalian jalan-jalan juga pastinya. Kali ini belum jauh-jauh banget sih, tapi lumayan 'luar kota', yaitu ke Cibubur, tepatnya di Function Hall Raffles Hills, di mana putri kita yang satu ini, Edlyn dari SMA BHK Cibubur mengadakan acara ultahnya yang ke-17. Asiikk!



Suasana perumahan di Raffles Hills memang asri dan lebih sejuk (secara, dibandingkan dengan Jakartahh) dan pastinya tempatnya juga bagus. Tema yang diusung pun lumayan Indonesia lho, yaitu burung Merak. Selain karena Edlyn sendiri memelihara burung Merak di rumahnya, memang burung ini masuk dalam kategori burung besar yang indah. Wajar saja kalau tema kali ini menjadi unik dan tetap elegan. MC kita yang bukan dari Korea, SnSD (Sammy n Sanderson Devin, memang agak maksa tapi tak apalah) kali ini yang menjadi host-nya. Ditemani oleh DJ 'kondang' Bekasi, DJ LAND yang punya ciri khas opening-mix ala Proklamasi Indonesia, Groovynizers siap berpesta!

Edlyn mengundang lebih dari 140 teman-teman dan keluarga dari berbagai daerah. Pastinya teman-teman dari BHK lah yang menjadi tuan rumah alias dominan. Senang sekali rasanya bertemu dengan audiens baru. Bikin penasaran! Setelah opening by DJ LAND dan kata pembuka dari Edlyn, SnSD langsung mengajak beberapa pasang teman untuk bermain dingin-dinginan. Game favorit ini memang menuntut keahlian seorang wanita dalam merambah tubuh sang pria dari bawah hingga atas. Penasaran? Ayuu party bareng :D

Sebelum seru-seruan lagi, makan malam dulu ah. Secara family Edlyn sudah mempersiapkan menu yang luar biasa nih untuk mengisi tenaga. Ada beberapa menu yang memang berbeda dan tentunya menggoyang lidah. Jangan makan banyak-banyak ya, ntar bisa kegendutan. Edlyn terus membagikan hadiah dengan pertanyaan-pertanyaan mengenai dirinya. Susah susah gampang lho. Tapi pastikan yak anda mencoba menjawab :)



Prosesi puncak pun dimulai. Edlyn mulai menjalani 'flashback' kehidupannya dari usia 1 hingga 17. Setiap teman-teman candle Edlyn memberikan masukan dan kritik buat Edlyn, ada juga yang memberikan pengandaian-pengandaian. Yang bagus dipertahankan, yang kurang bagus dihilangkan ya :) Papa Mama dan ketiga saudara kandung Edlyn sudah menanti sebagai lilin yang ke-17. It's really nice to have a big dan wonderful family. Edlyn pastinya bersyukur bisa mengadakan ini semua bersama dengan keluarga.

Setelah acara puncak berakhir, foto-foto dilakukan, sekarang saatnya Edlyn memberikan hadiah utama bagi 1 orang lelaki termacho di seluruh Cibubur. Ga cuma harus kuat dan macho, tapi dia harus punya daya tarik dan kemampuan komunikasi yang baik. Buktinya, malah yang paling kurus yang menang. Wah, selamat ya masbro, maju terus!!!! Gak tahan pengen buru-buru disco bareng DJ LAND. Sepertinya itulah penggambarannya. Gak pake lama, semua teman-teman yang hadir turut bermain dalam polonaise dan turut mengguncang Raffles Hills bersama SnSD dan semua Groovynizers! Gak terasa waktu berjalan berpuluh-puluh menit. Pinginnya sih goyang terus, tapi jangan kelebihan juga yakk. Luar biasa teman-teman BHK Cibubur. Semuanya turut berpartisipasi hingga acara benar-benar berakhir. Wish to see all of u again, guys & girls. Thanks to Edlyn dan the family yang udah memberikan kepercayaan bagi Groovy untuk membantu pestanya. HAVE A NICE TEENAGE LIFE! :D



Testimonials from Edlyn:











No comments:

Post a Comment