Tuesday, May 15, 2012

Devira Grysilda's Sweet 17th Party


Devira Grysilda
Kristoforus 2
Sabtu, 28 April 2012
Golf Club PM

MC: Devin and Budi
PIC: Mehong and Chen
DJ: NO ID
Photographer: Willsud
Usher: William and Orville




Devira Grysilda yang akrab dipanggil Vivi dari Kristo 2 mengambil tema yang cukup unik, yaitu Masquerade party. Tentunya banyak topeng juga sebagai dekor penghias ruangan. Hopefully acara kali ini gak gitu ngaret, sehingga pada jam 7.12 Vivi udah berani menampakkan dirinya ke teman-temannya sekalian. FYI, kali ini keluarga gak gabung dengan Vivi loh, karena Golf Club PM terbagi menjadi 2, lantai 1 untuk karaoke dan lantai 2 untuk party. Setelah party mulai ramai, Vivi akhirnya keluar ke panggung dan langsung kita bermain yang dingin-dingin. Akhirnya 3 pasang peserta dipilih. Harusnya sih cewek cowok, tapi ada 1 pasangan yang kasihan banget karena gak mau ditemenin sama cewek, berakhir sama cowok deh. Mereka pun berlomba-lomba mengeluarkan es dari selangkangan. Cool. Acara dilanjutkan dengan dinner ala Golf Club PM.


Setelah itu Groovy sedikit membagi-bagikan hadiah. Hanya membutuhkan BB dan sedikit hobi belanja online. Masuk ke prosesi yang agak sakral, yaitu prosesi candle. Banyak wejangan dari adik-adiknya, dan pihak keluarga. Devira pun gak lupa menyuapi kue untuk mereka sebagai lambang terima kasih.



Nah untuk game terakhir, 3 orang pria beramai-ramai menjadi artis bokep. Dari Rin Sakuragi, Leah Dizon, dan Maria Ozawa. Mereka didandani sedemikian rupa (apa adanya) sambil berfashion show ria. Setelah Rin Sakuragi memenangkan lomba, party ditutup dengan disco time. Thank youuu Devira :)




Testimonial from Devi:



3 comments:

  1. Sorry bro, ini kan ultah nya Devira, kok fotonya bukan Devira ya? Devira kan pake white dress. Ini muka siapa? X_x thanks

    ReplyDelete
  2. Seperti nya Groovy EO salah nge upload foto deh. Utk testi nya sih udh betul. Tp utk yg ultah + acara nya, itu bukan Devira's Party x_x Mohon di re-update ulang , thankss :)

    ReplyDelete
  3. ko mnta pricelist dong.. daerah mn ya in? pl buat sweetseventeen ya ko. kirim di ac.clar@yahoo.co.id. thx ko

    ReplyDelete