Sunday, May 06, 2012

Bea Andriana's Sweet 17th Party


Bea Andriana
Dian Harapan
Sabtu, 21 April 2012
Fx The Only One Club
The Sparkling Vintage Night

MC: Devin dan Budi
PIC: Jojo dan Prishyl
DJ: VJT
Photographer: Sanit




Akhirnya Groovy ketemu lagi dengan anak dian harapan setelah sekian lama :) dan wow! Dekornya sesuai banget sama karakter Bea yang kalem dan anggun :) didominasi warna silver dan emas dan tulisan Bea dengan aksen lampu yang catchy banget,hasil dekoran saudara dan keluarga Bea, duo Devin dan Budi siap menggoyang O1! :)

Acara mulai sesuai rundown, karena temen2 Bea ternyata on time banget! hehe..acara dimulai dengan penampilan S&A Band yang salah satu personilnya adalah kakak kandung dr Bea sendiri. Acara sudah mulai tapi Bea nya mana ya? Oalah ternyata Bea nya ngumpet daritadi di lantai bawah! pas Bea masuk, langsung deh pada takjub banget, soalnya Bea cantik banget sih dibalut dengan gaun kuning gading asimetris. Sedikit opening speech dr Bea, kemudian MC mempersilahkan hadirin menikmati hidangan khas O1 yang emang udah terkenal enak banget :p sepanjang dinner pun band S&A kembali menghibur dengan lagu-lagi cadas top 40 lho!



Kelar makan berat ga enak nih kalo belum makan/minum dessert, maka Devin dan Budi pun berbaik hati memberikan yang manis-manis buat dinikmati temen-temennya Bea, sembari menunggu 17 orang di briefing oleh PIC.. setelah kenyang minum yang manis-manis, 17 candle pun memasuki ruangan sambil membawa lilin  , satu persatu pasangan mulai menjawab pertanyaan MC, diselingi tawa Bea yang gede banget secara jawaban temen nya terutama yang cowo genit genit gimanaaa gitu... dan tiba candle terakhir yaitu saudara Bea yang ternyata.. kembar identik! lucuuu banget karena sampe di depan, mereka cuma senyum-senyum aja, mungkin terkesima sama Bea kali yaaa.. 

Sebelum final games, ada performance lagi dr grup dance Bea. Tapi, kok tiba-tiba Kak Monty, pelatih dance Bea, pingsan ya? wahhh mungkin Kak Monty belum makan ya.. Bea sampe panik, dan ohhhlala..ternyata akal-akalan Kak Monty aja nih, karena ternyata Kak Monty dan temen2 sudah menyiapkan kue ulang tahun buat surprise Bea dan saudara-saudara Bea juga sudah menyiapkan kolase foto buat Bea.. senengnya Bea punya teman dan keluarga yang sayang sama Bea :)



Setelah re-perform dance performance dari Bea, tibalah saatnya gameee.. O1 mendadak heboh dengan kehadiran (gua lupa nama karakternya ming, apa lu karang aja ya?) dan acara pun ditutup dengan disco time! Ternyata temen-temen Bea yang cewe lebih heboh yaa daripada yang cowo. Anyway, thanks Bea dan Dian Harapan! See you next event! :)  


Testimonials from Bea and her mother:


No comments:

Post a Comment