Thursday, April 12, 2012

Sarah Marissa Girsang's Sweet 17th Party

Sarah Marissa Girsang
Marsudirini
Sabtu, 31 Maret 2012
Tribeca NYC

MC: Obrey and Kenneth
PIC:Indrawan and Maggie
DJ: VJT
Photographer: Wendra
Usher: Aming

Well hello marsudirini! Kali ini anak eksis dari Marsud, Sarah Marissa Girsang memilih Tribeca NYC untuk berparty ria! Tapi sebelum ajeb-ajeb, Sarah ternyata akan mengadakan kebaktian dari pendeta GKPS dahulu sebelum acara dimulai, sebagai rasa syukur Sarah yang telah berumur 17. Teman-temannya pun pasa datang tepat waktu looh. Setelah kata pembukaan dari MC dan Sarah, kita pun menikmati dinner ala Tribeca. Saat dinner pun, papa dari Sarah ikut menyumbangkan lagu berbahasa Batak. Horas om!


Saat prosesi candle, ternyata ketahuan kalau Sarah itu anak eksis di Marsud. Bisa dilihat ketika Sarah berani nyanyi lagu Alamat Palsu, juga catwalk didepan panggung dengan efek tambahan lighting ala Tribeca. Dan saat candle ketujuhbelas, malah jadi acara curhatan sekaligus OVJ. Dari orang tuanya, adik-adiknya, sampai Sarah sendiri ternyata yang demen ngelawak. Sarah pun bercerita tentang papanya yang terkadang gak jelas. Gak jelas dalam arti suka datang ke kamarnya Sarah, dipijetin, curhat bareng. Bener-bener papa yang baik *peluk cium*. Nah ada satu skandal Sarah juga nih. Ternyata kata mama Sarah, kalau Sarah berantem dengan adik-adiknya suka lempar... (maaf) daleman.




Di sesi nyaris terakhir, kita mulai gombal-gombalan untuk memperebutkan hadiah dari Sarah. Mereka diharuskan ngegombal, dan yang paling ngena adalah...


"Kalau ada tiga orang. Aku, kamu dan mama aku, dan kita naik kapal bareng, tapi kapalnya bocor, aku pasti selamatin mama aku dulu."
"Kenapa?"

"Soalnya aku mau tenggelam bersama kamu..."


Groovy sampai speechless... Anyway kita pun langsung lanjut ke dancefloor, dan memang gak diragukan kalau anak-anak marsud itu super seru dari angkatan ke angkatan!







Testimonials from Sarah:





No comments:

Post a Comment