Friday, April 13, 2012

Michelle's Sweet 17th Party

Michelle
SMA Tunas Bangsa
Minggu, 1 April 2012
Chunagon

MC: Sammy and Jocelyn
PIC: Kenneth and Mehonk
DJ: NO ID
Photographer: Jenny
Videographer: Surya
Usher: Benny




Karena lokasi party yang strategis untuk belanja, yaitu di WTC Mangga Dua, diduga teman-teman Michelle belanja-belanje dulu biar bisa tampil okeh di party Michelle. Tapi ternyata teman-teman Michelle datangnya cuma ngaret sedikit, dengan penampilan yang oke-oke punya. Setelah cas cis cus kata sambutan dari MC dan Michelle, 3 pasangan dari yang normal sampai miring dipilih untuk menghabiskan susu dengan posisi yang bisa bikin aib sampai nikah nanti. Awalnya sih pada malu-malu kucing semua, tapi pas udah mulai ternyata menantang bokkk posisinye! Lalu dilanjutkan dengan dinner ala Chunagon.




Sedikit bagi-bagi hadiah Groovy menantang mereka yang datang cukup dengan menggunakan BB mereka. Sedikit dibocorin aja nih, para pemenangnya adalah yang join grup online shop terbanyak. Wah ketahuan yaaa doyan belanje! Dilanjutkan dengan prosesi candle. Candle ketujuhbelas dipegang oleh sahabatnya, dan disana Michelle meluangkan waktu untuk meminta maaf atas kesalahan yang pernah dibuat Michelle. Dan akhirnya mereka berpelukan. Keluarganya pun juga ikut menasehati Michelle supaya gak mudah ngambek, dan jadi anak yang baik :)




Pada game terakhir ini, 3 cowok dipilih untuk diubah penampilannya habis-habisan. Gokilnya, cowok-cowok ini pada pede mampus untuk show didepan. Bahkan ada yang kancingnya dibuka setengah kayak model! Walau gak ada disco time, party di Chunagon ini tetep menjadi party yang seru!





Testimonial from Michelle:


No comments:

Post a Comment