Sunday, April 22, 2012

Agatha Karen's Sweet 17th Party


Agatha Karen
Tarakanita GS
Sabtu, 14 April 2012
Moonstar – Pluit
Retro Night

MC: Daniel and Budi
PIC: Jovita and Indrawan
DJ: NO ID
Photographer: Wendra
Usher: Benny

Kali ini Groovy kedatangan Princess dari Tarki GS. Ternyata Agatha ini cukup eksis diantara teman-teman perempuannya loh. Mayoritas tamu Agatha Karen kali ini adalah perempuan yang ramee dan gokil! Mungkin dia mama geng di Tarki yaa. Acara dimulai hanya telat 15 menit. Salut sama temen-temen yang udah hadir. Setelah Agatha memberikan kata sambutan kepada teman-temannya, Groovy memilih 3 pasang temannya untuk icep-icep cucu coklat. Karena tidak begitu banyak yang doyan susu coklat, banyak yang gak berhasil menghabiskannya :(

Walau susu coklat gak habis, piring dinner nyaris habis saking laper dan enaknya makanan di Moonstar. Groovy pun sedikit bagi-bagi hadiah. Dilanjutkan dengan candle, prosesi yang seharusnya mellow-mellow ini tiba-tiba jadi OVJ. Ada temannya yang bilang kalau Agatha itu kayak Doraemon, yang bisa ngeluarin apa aja tapi gak bisa mengeluarkan Agatha dari pikiran mereka, gemessss! Tidak lupa wejangan untuk Agatha supaya enggak malas lagi dari teman-teman Agatha. Lain hal dari Mamanya Agatha, supaya Agatha jangan sering-sering belanja online sama harus sering-sering beresin ranjang (oops). Agatha juga mendapat surprise dari teman-teman dan pacarnya berupa collage photo, kue, dan mawar.




Di game terakhir ini, 3 cowok dipilih sambil memamerkan tubuhnya yang (mudah-mudahan) bagus. Setelah mereka berhasil dipancing untuk telanjang, mereka harus membayangkan cewek-cewek yang terlintas dipikiran mereka. Salah satunya adalah Ayu, pembantu dari Agatha. Mereka pun saling cipok-cipokkan di depan umum... Setelah puas mendapatkan hadiah, waktunya berdisko! Walau cuma sebentar, teman-teman Agatha seru banget, terutama cewek-ceweknya yang cantik kayak Cherrybelle! Thank you Agatha for the opportunity!






Testimonials from Agatha and friends:










No comments:

Post a Comment