Tuesday, March 06, 2012

Molisa's Sweet 17th Party

Molisa
Pelangi Kasih
Minggu, 26 Februari 2012
Musro – Borobudur
Glamouros Party

MC: Aubrey and Sammy
PIC: Josephina and Aldo
DJ: Perpi
Photographer: Felix
Usher: VJT



Kali ini kita kedatangan princess dari Pelangi Kasih, yaitu Molisa. Dengan gaun pink yang anggun, Molisa maju ke depan untuk memberikan kata sambutan kepada teman-temannya yang telah hadir. Nahh untuk pemanasan, 3 cowok yang ngaku pinter main futsal dipilih untuk maju kedepan. Dan ternyata game kali ini agak nyerempet sama futsal, yaitu mereka harus atraksi juggling dulu, dan pake kolor sebanyak 3 potong, yang kelar duluan menang. Teman Molisa pun membawakan doa makan sebelum dinner.

Sambil menunggu prosesi candle, Groovy mengadakan kuis seputar Molisa terlebih dahulu. Ketika kita memasuki prosesi candle, pengalaman unik milik Molisa akhirnya bocor juga nih oleh salah satu temannya. Ternyata ketika mereka ngumpul bareng bikin video, Molisa pernah bergaya yang bikin semua orang terkaget-kaget, seorang Molisa bergaya seperti itu (zoom in, zoom out)?! Molisa pun sempat menangis dengan beberapa jawaban yang dijawab teman-temannya. Yang paling unik, candle keenambelas dipegang oleh susternya yang telah membantu merawat Molisa dari kecil. Candle ketujuhbelas pun dipegang oleh orangtuanya dan memberikan wejangan-wejangan kepada Molisa.



Nahhh sekarang Groovy mau milih nih 3 cowok yang ngakunya gahar. Dan akhirnya mereka semua berubah jadi artis idaman. Ada yang jadi SNSD, Rihanna, dan Katy Perry. Mereka semua pun harus memperlihatkan keanggunannya (huek) dengan fashion show terlebih dahulu. Kebayangkan gimana temen cowok elo-elo yang six pack harus make baju seksi ala artis? Party pun ditutup dengan disco time bareng anak-anak Pelangi Kasih yang udah hadir pada kesempatan kali ini.






Testimonials from Molisa:







No comments:

Post a Comment