Monday, March 12, 2012

Ferventy Mulia's Sweet 17th Party

Ferventy Mulia
SMAK 4
Sabtu, 3 Maret 2012
Peninsula Hotel - Jasmine 2 & 3
Go Greek and Green

MC: Kenneth dan Budi
PIC: Jovita dan Jeane
DJ: Perpi
Photographer:Felix and Markus
Usher: Chinta dan Marsha


Sabtu lagi means party lagi buat Groovy! Dan setelah sekian lama,akhirnya Groovy berkesempatan ketemu lagi sama anak-anak SMAK 4 nih! :) dan pastinya tiap party ada keunikan tersendirinya, seperti di party Ferventy kali ini yang ternyata adalah sweet sixteenth dan ternyata oh ternyata, Ferventy itu lahir nya di tanggal kabisat loh yaitu tanggal 29 Februari, woaa.. didukung dengan dekorasi ala yunani dengan pilar-pilar dan juntaian daun,dari main gate,kue, sampe meja usher,we have no doubt that tonight's gonna be Venty's time of her life!

Seneng bangettt sama temen-temen Venty yang datengnya super tepat waktu sesuai dengan undangan,sehingga acara bisa berjalan super lancar bahkan maju dari rundown :D dimulai dengan opening speech by Venty yang malam itu dibalut dengan gaun kuning yang super manis dan rambut kepang-kepang ala putri yunani, acara dilanjutkan dengan perfomance beatbox oleh David dan games pertama yang melatih kepekaan indera pendengaran hahahaha! Suasana sudah mulai panas nih, tapi sebelum lanjut mendingan kita dinner dulu yuk :)


Setelah kenyang, acara dilanjutkan dengan performance dari teman Venty dengan lagu Fireworks dari Katty Perry, yang diiringi oleh alunan keyboard yang dimainkan oleh temen baiknya Venty juga. Nahh biar makin asik nih, Groovy menawarkan lagi hadiah buat teman-temin Venty dengan cara mengandalkan indra perasa dan indra pendengar, dan hasrat untuk meraba. Wah pada CCK nih anak-anak SMAK 4.

Dan 16 orang terpilih pun akhirnya memasuki ruangan dan acara candle mulai berlangsung, tak terasa ya tahun demi tahun Venty lewatin dengan dikelilingi oleh keluarga dan teman-teman yang sangat menyayangi dan mensupport apa yang Venty cita-citakan, dan setelah candle terakhir yang dibawakan oleh Olen, adik Venty, ternyata ohh ternyata ada kejutan yang sudah disiapkan oleh teman-teman Venty loh! Venty sampe terharuuu, ayo berpelukan dulu kaya teletubies..

Setelah prosesi candle dan potong kue, saatnya memperebutkan door prize berupa angpao dengan adu siapa yang paling ga tau malu. wah ga nyangka, agresip juga teman-temannya Venty, sampe semua nya pada buka baju dan total banget pas disuruh joget :D langsung pada heboh dah tuh yang lain, cuma kasian udah joget susah-susah ga ada temennya yang nyawer :'( ya udah deh, mumpung udah hot joget-joget sekalian aja MC mengajak semua teman-temin Venty buat gabung dalam disco time.. woaaa.. ternyata walopun party-party awal tapi udah pada doyan disco nih yaaa.. sampe pada lepek gitu semua, acara pun ditutup dengan closing speech dari Venty.. Thank you so much ya Venty :D semoga bisa ketemu lagi di next event!



Testimonials from Ferventy and her friend:







No comments:

Post a Comment