Tuesday, March 06, 2012

Elizabeth's Sweet 17th Party

Elizabeth Triana Jaya
Budi Mulia
Sabtu. 25 Februari 2012
Mercure Hotel

MC: Aubrey and Cile
PIC: Indrawan and William
DJ: VJT
Photographer: Jenny
Usher: Benny

Klien kita kali ini, Elizabeth, berasal dari Budi Mulia. Kali ini Elizabeth enggak tampil dengan baju putih abu-abu dong, melainkan dengan dress ungu khusus untuk hari itu. Setelah kata pembuka, beberapa orang yang hadir di Mercure maju ke depan untuk memperebutkan hadiah. Caranya? Cukup dengan pose sok imut, dan nantinya difoto. Yang pasti ini juga akan jadi aib kalian seusai party ya. Setelah itu dilanjutkan dengan doa makan sebelum dinner.

Sambil menunggu prosesi candle, Groovy bagi-bagiin sedikit pulsa dulu nih. Pada prosesi candle pun ketahuan bahwa kalau Elizabeth lagi pacaran, dia dipanggil Boo karena mirip hantu, sementara pacarnya dipanggil Bee karena dia gendut. Walau mereka sepertinya bertolak belakang banget, tapi mereka tetep mesra. Elizabeth pun tidak lupa memotong dan membagi-bagikan kue kepada pihak keluarga dan orang terdekat.






Di game terakhir kali ini, 3 cowok yang mengaku keker wajib menggendong orang-orang yang hadir di Mercure. Ada juga yang sampe berani gendong pihak EO, bahkan fotografer dan DJ Groovy juga kena ._. Akhirnya yang menang diberi julukan Bruce Lee plus hadiah spesial dari Elizabeth. Acara pun ditutup dengan DJ VJT sampai waktu selesai :D


No comments:

Post a Comment