Monday, March 12, 2012

Carissa Dea's Sweet 17th Party

Carissa Dea
Ipeka Puri
Jumat, 2 Maret 2012
Peninsula Hotel
Sketch of Memory

MC: Aubrey and Daniel
PIC: Chen and William
DJ: NO ID
Photorapher: Jenny
Usher: Aming and Chinta




Carissa Dea adalah salah satu klien Groovy yang paling adorable dan paling doyan nangis. Pas dateng ke partynya dia sendiri aja nih, Dea udah terlihat berlinangan air mata. Duhh kamu kenapa sih Dea, saking excitednya ya banyak yang datang :P Setelah Dea memberi sambutan ke teman-teman yang datang, Groovy langsung memberikan game. Tujuannya gak lebih dari ngerjain mereka yang udah dateng kesini. Apalagi salah satu kontestannya adalah guru Ipeka Puri. Mereka yang kena jebakan betmen dari Groovy harus makan choki-choki dengan cara menerka-nerka. Blepotan daaah. Setelah itupun ada perform accoustic dari Tiffany dan Jeffry sebelum menikmati makan malam. Saat makan malam pun, Jesslyn juga ikut menyumbangkan lagu untuk memeriahkan suasana.

Kalau dua performance gak cukup, ada lagi nih teman-teman Dea yang terdiri dari cowok-cowok menyumbangkan lagu (lagi). Groovypun juga ikutan bagi-bagi pulsa dehh, gak mau kalah sama teman-temannya Dea yang gak pelit lagu buat party Dea. Dilanjutkan dengan prosesi candle, ternyata oh ternyata ada surprise berupa video untuk Dea. Isi dari videonya itu tentang tingkah laku Dea, dan ucapan happy birthday dari anak-anak IPEKA Puri, sampai satpam dan embak-embak tak beridentitas. Ditambah akting Jesslyn yang mirip Fenny Rose campur Olga Syahputra, tapee deeeeh. Dan ada satu pertanyaan simpel dari candle ketujuhbelas yang tidak lain adalah adik dari Dea, Cleo.




“Cici sayang aku enggak?”

Ya sayang doong, adek kayak kamu masak gak disayang ci Dea sih. Nah, setelah selesai candle, 3 cowok yang masih hadir dipilih untuk main gendong-gendongan.

Cowok-cowokpun pada khilaf, bahkan kru-kru Groovy pun ikut digendong demi memenangkan ang pau dari Dea. Party ditutup dengan polonaise dan rebut-rebutan hadiah dengan cara yang cukup barbar. Walau party kali ini gak ada disco time, it was really worthed to turn into your Sketch of Memory J




Testimonial from Carissa:







No comments:

Post a Comment