Tuesday, March 06, 2012

Angela Fergie's Sweet 17th Party

Angela Fergie
Sang Timur
Sabtu, 25 Februari 2012
PX Pavillion

MC: Devin and Jocelyn
PIC: Maggie and Aldo
DJ: Perpi
Photographer: William Sudhana and Wendra
Usher: Aming




Long time no see, Sang Timur! Princess kita kali ini, Angela Fergie, suka banget sama yang namanya Stitch dan warna pink. So we made same Pinky Stitch for the decoration. Wah ternyata teman-temin dari Sang Timur gak ngaret nih datengnya! Setelah opening speech dari Fergie, 3 pasangan yang terpilih harus memimi cucu pasangannya untuk memperebutkan hadiah dari Fergie. Setelah berhasil memperebutkan hadiah dengan mimi cucu berbagai cara, teman Fergie memimpin doa makan sebelum menikmati dinner ala Emax Puri.



Setelah dinner, ada performance berupa nyanian dari Maria dan Natal. Awalnya sih bagus banget, tapi ujung-ujungnya malah jadi ajang karaoke dan saweran. Lumayan kan udah dapet makan, dapet duit lagi. Lalu kita masuk ke prosesi yang lebih serius, yaitu prosesi candle. Banyak teman-temannya yang memberi wejangan kepada Fergie, terutama supaya cepat singset dan tambah pinterr. Aduh bisa aja nih, mudah-mudahan yang ngasih wish itu juga cepet kurus yaaa.

Yang paling seru ketika kita sudah memasuki final game, dimana ketiga cowok-cowok yang tadinya “lurus” harus didandani ala artis favorit mereka. Dan yang parahnya, ada yang show di atas kursi sampai kursinya patah. Duhh dekk, lain kali jangan liar-liar banget ya, kasian propertinya Emax pada rusak semua tuh. Last but not least, anak-anak Sang Timur ternyata doyan banget sama disco time! Walaupun gak lama karena keterbatasan waktu, tapi tetep Groovy pengen deh punya klien dari Sang Timur lagi. Thank you Fergie untuk disco timenya yang gokill!




Testimonial from Fergie:



No comments:

Post a Comment