Saturday, February 04, 2012

Monica Ratna Sari's Sweet 17th Party


Monica Ratna Sari
SMAK 1
Sabtu, 28 Januari 2012
Novotel – Swimming Pool Area

MC: Devin and Daniel
PIC: Maggie and Chen
DJ: Perpi
Photographer: Jenny
Usher: Moses and Benny



Monica, monica, monica! Anak-anak SMAK 1 kali ini sempat tertipu ketika MC Groovy memanggil Queen of the Night pada hari Sabtu ini, dan ternyata yang keluar itu Monica versi KW, which is cicinya. Dan tiba-tiba Monica keluar dari asap-asap (bukan kayak jin ya) efek smoke gun. Karena party udah agak mepet niih, kita langsung makan-makan barbeque ala Novotel setelah berdoa. Ditambah dengan kipas angin dari Novotel, wangi barbequenya lari kemana-mana. Bikin perut keroncongan euii. Tidak lupa sembari makan, ada perform dari saudaranya dengan menyanyikan lagu dari Cherrybelle dan Pak Tarwin dari Omny dengan menyanyikan lagu mandarin.

Setelah makan, Groovy ngebagiin sedikit pulsa kepada anak-anak SMAK 1. Idih kalo hadiahnya pulsa aja, pada barbar banget ikutan lombanya. Setelah itu, dilanjutkan dengan prosesi candle, dimana ketujuhbelas orang terdekatnya bakal menelanjangin Monica dengan berbagai pertanyaan. Ternyata terungkap juga ya kalau si Monica ini dekat dengan satu cowok berinisial A, dan katanya Monica itu lemot kalau diajak ngomong. Mungkin anak-anak SMAK 1 otaknya udah pake quad core kali ya, jadi prosesnya lebih cepet juga. Setelah itu pun Monica membagikan kue kepada orang-orang terkasihnya.

Pada game terakhir kali ini, 3 pria diharuskan maju ke depan dan menyebutkan artis favoritnya. Sekolah sih boleh SMAK 1, artis favoritnya Inul, DePe, JuPe. Dan mereka pun akhirnya dipermak sesuai artis favoritnya. Yang jadi DePe digrepe sama penontonnya lah, yang JuPe cipokan sama penonton lah, maksiat ini pesta. Akhirnya Inul keluar jadi pemenang dan JuPe DePe pun tetap mendapatkan hadiah berupa angpao. Dan DJ Perpi pun menutup party dengan disco time, dan ternyata ketahuan kalo anak SMAK 1 itu kalau disco gokil beud! Sukses selalu buat Monic, Tuhan berkati J







Testimonial from Monica:


No comments:

Post a Comment