Wednesday, February 29, 2012

Melisa's Sweet 17th Party

Melisa Permata Sari
Dhammasavana
Selasa, 21 Februari 2012
Moonstar – Pluit

MC: Sammy and Daniel
PIC: Maggie and Indrawan
DJ: LAND
Photographer: Felix
Usher: Benny



Di hari Selasa yang super macet ditambah hujan pasti bikin Melisa jadi super pusing, karena takut teman-temannya pada telat. Tapi demi Melisa, teman-teman Melisa rela dateng hujan-hujanan. Ughh so sweet. Sambil opening dilakukan  oleh DJ LAND, banci-banci Groovy dengan bulu warna-warninya langsung menari dan menggoda pria-pria machooow. Karena udah kemaleman,  salah satu guru Dhammasavana membuka doa makan malam sebelum menikmati hidangan ala Moonstar, dengan bonus wejangan bahasa Mandarin.



Setelah dinner, ternyata ada teman Melisa yang memutarkan mixtape yang dia bikin sendiri loh! Juga temannya menyumbangkan lagu saat dinner. Gak sampai disitu aja, Groovy mengeluarkan lagi Cabaret dengan dandanan ala Syahrini yang sesuatu banget deh kelakuannya! Biar makin panas, Groovy memilih 3 pasang kontestan untuk memenangkan hadiah dengan lomba mimi-cucu ala Groovy. Ada yang suka sedot-sedot dari ketek, ada juga yang dari selangkangan. Huyuh JiPonya.



Saatnya masuk ke prosesi candle. Yang spesial kali ini adalah candle kelimabelas dan keenambelas yang merupakan cicinya Melisa dan pacar cicinya yang merupakan orang Polandia. Kata temen-temennya sih dia mirip Christian Sugiono. Disini aib Melisa kebuka bahwa Melisa suka kencing sembarangan, eits tapi itu waktu kecil yaa, jangan salah kaprah! Dan di game terakhir ini, 3 cowok yang tadinya macho berubah menjadi banci, dan akhirnya si cowok Polandia ini yang kena imbas digodain mereka terus. Mentang-mentang ada kesempatan, pacar orang diembat juga, nakal ih dehse. Setelah pemenang game mendapatkan handphone dari Melisa, acarapun ditutu dengan discotime dan ajang battle Bboy. It was a superb party!



Testimonials from Melisa and her friend:





No comments:

Post a Comment