Saturday, February 04, 2012

Florencia Valentina's Sweet 17th Party

Klementin Florencia Valentina
Kristoforus 2
Sabtu, 28 Januari 2012
Grand Asia
Cowboy Burlesque

MC: Sammy and Aubrey
PIC: Mehonk and Indrawan
DJ: NO ID
Photographer: Wendra
Usher: Aming


Welcome to Burlesque! Florencia, princess kita malam ini hadir dengan baju ala cabaret show di Burlesque sambil diiringi para dancer! Serasa nonton filmnya Christina Aguilera deeeh. Setelah sempat bergombal ria bersama anak-anak Kristo 2, langsung deh mereka menyantap makanan khas Grand Asia.

Setelah makan-makan, Groovy menantang anak-anak Kristo 2 untuk bermain bersama bola warna-warni dan bagian tubuh favorit dari lawan main mereka. Errr, ketahuan anak Kristo 2 suka cari kesempatan. Uhui deeeh. Tidak lama kemudian, dimulailah proses candle yang lebih sakral. Ketujuhbelas teman-teman dari Kristo 2 memberikan pertanyaan-pertanyaan yang tak terduga yang harus dijawab oleh Floren. Dilanjutkan dengan pemotongan kue untuk orang tua dan teman terdekat Floren.


Nah yang paling seru nih, 5 pria terpilih untuk melewati tantangan terakhir. Mereka hanya harus membayangkan artis-artis seksi yang ingin mereka temui, dan mencium boneka yang telah disediakan. Dan tiba-tiba boneka tersebut menjelma jadi banci... Kelanjutannya? Mereka semua langsung menjarah banci tersebut sampau tak berdaya. Setelah puas bermain dengan banci, DJ pun menutup party dengan disco time! Thank you for the Burlesque J





Testimonials from Floren:








No comments:

Post a Comment