Saturday, January 14, 2012

Jesica Ika's Sweet 17th Party

Jesica Ika
Kasih Karunia
Jumat, 13 Januari 2012
Golf Executive Club Pantai Mutiara

MC: Aubrey and Sammy
PIC: Kenneth and Maggie
DJ: NO ID
Photographer: Jenny
Usher: Jeane



Emang yang namanya total massa sama tingkat keseruan party itu gak bisa diduga. Salah satunya di party Jesica Ika kali ini. Anak-anak dari Kasih Karunia SERU semua mamen! Karena ada sedikit perubahan rencanya, party yang biasa dimulai dengan permainan diganti dengan dinner ala Golf Executive Club Pantai Mutiara. Tempatnya sangat cozy dan beda dari tempat-tempat lainnya.

Setelah menikmati makan malam, kali ini Groovy mau langsung turunin makanan mereka nih, dengan cara mindah-mindahin balon. Pasangan yang maju untuk memperebutkan hadiah ini gak kayak biasanya. Karena mereka lebih mirip pasangan siap menikah daripada pasangan biasa. Ihiiiy pada goyang pinggul deh semuanya. Groovy juga iseng-iseng lagi bagiin hadiah dengan cara SMS DOANG looooh.

Setelah sempet ngegame bareng Groovy, inilah saatnya proses sakral pada umur ketujuhbelas dari Jesica. Dilewati dengan tawa dan haru, salah satunya ada pertanyaan spesial yang Groovy sendiri gak duga. Yaitu ketika Jesica ditanya dari kedua MC Groovy, Obre dan Sammy, Jesica mau pilih siapa untuk jadi laki Jesica. Jesica pun memilih Obre (cieee) karena tipe Obre adalah tipe yang disukai mamanya Jesica. Gaet aja tuh Jes, mumpung MC kita yang satu ini gak lama baru putus cinta (curhat colongan ceritanya).



Tanpa final game, Groovy langsung menggeber anak-anak Kasih Karunia dengan disco time. Walau total keluarga dan teman-teman yang hadir Cuma 60 orang, disco timenya bertahan selama 1,5 jam. Cool!




Testimonial from Jesica Ika:




No comments:

Post a Comment