Monday, January 30, 2012

Indry Yonathan's Sweet 17th Party

Indry Yonathan
Tiara Kasih
Sabtu, 21 Januari 2012
Moonstar – Pluit
Vintage in Paris

MC: Sammy and Kenneth
PIC: Silviany and Josephina
Photographer: Wendra
DJ: LAND
Usher: Aming

Helloo Paris, we’re back! Kali ini Indry yang berasal dari Tiara Kasih mempunyai tema yang cukup berbeda dari yang lainnya. Kalau biasanya ada yang cuma mengambil tema Paris, tema kali ini adalah Vintage in Paris! Dengan dekor menara Eiffel yang akhirnya jadi tempat ajang foto-foto. Kali ini dengen gaun merah ala Perancis, Indry masuk sambil menyanyikan ‘Karena Cinta’ karena lagu tersebut tentunya punya makna  tersendiri buat Indry. Karena acaranya agak ngaret, langsunglah dimulai dengan dinner ala Moonstar.



Setelah dinner, tidak lupa Groovy memberi tantangan berupa mimi-cucu buat para cowok-cewek yang siap memperebutkan hadiah. Tapi akhirnya tantangan ini dijadikan ajang untuk melepas nafsu para pasangan-pasangan yang ada. Masuk ke prosesi yang agak serius, yaitu prosesi candle. Walau awalnya lebih mirip seperti OVJ, tapi endingnya kayak Winter Sonata loh. Dari mulai katanya Indri kayak ayam bakar lah, kayak bakpao lah (padahal temen sebelahnya kayak...), dan akhirnya Indri mendapatkan kejutan dari temennya. Yang KATANYA sih gak dateng karena ada xin jia-an keluarga, tapi itu semua direncanakan demi Indri. Ternyata mereka itu adalah teman sejak SD, yang udah hopengan bareng dan sering curcol ria. Tidak lupa ada Winter Sonata season 2 ketika candle ke 17 yang dipegang oleh si Boy, anak dari kokonya Indri :’)






Tiba-tiba senyum iblisnya Indry keluar nih. Indry tahu kalo di game selanjutnya bakalan banyak temen dia yang akhirnya dibuli fufufu. 3 cowok yang terpilih akhirnya diobrak abis-abisan sesuai keinginan si make up artist kepepet. Akhirnya mereka yang tadi di candle ngatain Indry, sekarang balik dikatain berjamaah. DJ LAND pun menutup “Vintage in Paris” dengan disco time yang u-waww! Thank you Indri for your birthday party, keep rock’n!



Testimonials from Indri:




No comments:

Post a Comment