Saturday, January 14, 2012

Anggraini's Sweet 17th Party

Anggraini Surya Putri
SMAK GS
Minggu, 8 Januari 2012
Rumah Kayu
I LOVE NEW YORK

MC: Aubrey and Sammy
PIC: Silviany and Aldo
DJ: Perpi
Photographer: Jenny
Usher:Jeane




Pada hari Minggu yang cuacanya cenderung galau-galau enggak, Groovy punya tugas untuk menyulap Rumah Kayu menjadi New York just for Anggraini yang akrab dipanggil Anggi! Rencananya si Anggi mau ngumpet dulu nih, buat bikin kejutan dengan tiba-tiba dateng ke party ketika acara dimulai, eeeeh tapi Angginya malah asik jalan-jalan en foto-foto dulu. Yang penting eksis ya, Gi! Setelah cuap-cuip dari MC Groovy dan kata sambutan dari Anggi, Groovy ngadain lomba ajang narsis, dan yang menang berhak mendapatkan hadiah. Dari ajang narsis kali ini berubah menjadi ajang konyol mampus. Ada yang narsis gaya panas, ada yang narsis tapi gak tahu mau gaya apa, kacian deh lo!

Setelah makan makanan khas Rumah Kayu, Groovy ngadain game-game kecil, itung-itung bagi sedekah lah. Akhirnya tibalah prosesi candle kali ini. Ughh ada pernyataan dari temennya yang so sweet deeh. Ketika ditanya Anggi mirip artis siapa, temannya menjawab Anggi gak perlu jadi siapa-siapa, cukup be herself. Karena dari luar maupun dalam, Anggi udah cantik ;) Dan cowoknya pun membawa candle ke 17 sambil berlutut di depan Anggi. Pulang jangan meleleh ya, Gi.



Dan kali ini game kita cukup spesial, yaitu telangjang-telanjangan dengan modifikasi mereka harus melucuti baju yang mereka pakai sesuai undian yang mereka dapatkan. 3 dari 5 cowokpun tumbang saking gak kuat iman dan imrohnya.  2 pemain terakhir pun akhirnya saling memperebutkan dengan cara fashion show. Ternyata mereka memang bakat menjadi model FHM :D

Walaupun pada acara kali ini enggak ada disco time, tidak lupa Anggi mengadakan best category award untuk mereka yang tampil terbaik pada malam itu. Thank you Anggi untuk kesempatannya, always be yourself ya!




Testimonial from Anggi:





No comments:

Post a Comment