Sunday, November 20, 2011

Fenny Sweet 17th Party

Fenny
SMAK 7
Sabtu, 5 November 2011
Golden Leaf Restaurant – Kelapa Gading
MC : Devin and Aubrey
PIC : Indrawan and Jojo
Photo : Felix
DJ : Harlan
Usher : Jocelyn

Say no to ngaret! Di Fenny Sweet 17th party kali ini acaranya gak ngaret loh! Padahal teman-temannya dari tempat yang jauh semua, seperti dari SMAK 7 dan BHK Cibubur. Tapi ternyatooo mereka bela-belain pergi ke tempat party yang di daerah Kelapa Gading ini. Setelah kata sambutan dari Fenny, Groovy mengajak teman-teman sekalian untuk main balon. Wah, pada malu-malu kucing semua nih, bukannya pecah malah balonnya kempes -_-


Makanan di Golden Leaf memang berlimpah mamen! Main coursenya aja ada buanyak, ditambah kue-kue dan pudding yang gak bisa bohongin lidah. Setelah pemanasan dengan games kedua, tibalah prosesi candle untuk Fenny. Semua pertanyaan yang diajukan oleh teman-temannya sangat kocak, tapi dijawab dengan bijak oleh Fenny. Duilehh bisa jadi calon Miss Indonesia nih, Fen. Apalagi sang cowok pemegang candle terakhir yang KATANYA lagi dekat dengan Fenny. Pertanyaannya: “Pilih cinta atau sahabat?”. Yahh biarlah jawaban ini menjadi rahasia anak SMAK 7 dan BHK Cibubur uhuiii. Setiap pasangan candle pun memberikan bunga sebagai simbol sayang dan Fenny pun memberikan coklat batangan kepada mereka. Fenny pun memberikan suapan kue kepada keluarganya.



Karena udah mendekati penghujung acara, Groovy mau bagiin hadiah utama nih. 3 pasangan cowok dipilih untuk saling menggejot satu sama lain. Ah gokil deh, pada nafsuan semuanya, sampe-sampe ada yang pompanya lepas. Kalau kalian sudah besar tidak boleh menggenjot sesama pria ya nak, kecuali itu memang pilihan hidup kalian, Groovy tidak bertanggung jawab hihihi. Walau gak ada disco time, tapi acara diganti dengan foto sesi bersama MC gan to the teng. Yaa ganteng itu relatif sih, tapi jelek itu mutlak!

Testimonial from Fenny:

No comments:

Post a Comment