Monday, August 22, 2011

Angelica Setiadi's Sweet 15th Party

Angelica Setiadi
SMAK IPEKA Puri
Sabtu, 14 Agustus 2011

Moonstar Resto
Alice in Wonderland

MC: Aubrey and Budi
PIC:
Silviany and Jeane
DJ:
NOID
Photographer: Jenny

Usher: Harlan

Cerita ini berasal dari seorang siswi SMAK IPEKA PURI yang mulai beranjak keumur 15tahun. Masih masa-masa cutenya gituu dehhh. Karena banyak teman-teman dia yang mau berpisah jauh, jadi dia mau membuat banyak kenangan manis di pesta ultah dia ke 15 ini.

Angel tampil begitu memukau dengan menggunakan gaun berwarna ungu dan hitam dengan ekornya yang cukup panjaaaaang heheh dan Groovy begitu terpukau dengan Moonstar resto yang berhasil disulap jadi seperti Red Queen Castle yang ada di film Alice in the Wonderland .

Well acara pun dimulai dengan opening DJ dan MC Groovy yang dilanjutkan dengan penyambutan sang empunya acara yaitu Angel seperti film-film Alice in the Wonderland. Dilanjutkan dengan sebuah game yang membuat 3 pria harus naik-turun bokongnya. Nah loh ngapain tuh?! Gurunya, Sam, pun membawakan lagu medley Just the Way You Are Bruno Mars sampai Give Me Everythingnya Pitbull. Sehabis dinner Mr. Sam juga nyanyi lagi. Eits, tapi kali ini dia nyanyi bersama Angel. Kayak Anang sama Ashanti, Syahrini cuma kedok akh. Dilengkapi dengan beatbox oleh William yang super unik.

Walaupun candle kali ini hanya 15, bukan berarti gak bermakna dong. Dari yang paling penting seperti nasehat kedua orang tua, sampai si Angel yang pelihara naga di perut biar gak bisa gemuk.

3 orang pria yang bervariatif secara ‘bentuk’ pun dipilih untuk saling ‘menopang berat’ teman-temannya, bahkan gurunya. Dijamin pulang-pulang mereka encok-cok-cok :o Even though there was no disco time that night, it was memorable!

Testimonial from Angelica:


2 comments: