Tuesday, July 12, 2011

Levina's Sweet 17th Party

Levina
Kristoforus 2
Sabtu, 9 Juli 2011
Moonstar

MC: Sammy & Daniel
PIC: Jojo & Melisa
DJ: Perpi
Photographer: Felix
Usher: Kenneth

Groovy is back in Moonstar! Yup that’s right, kita kembali partying di salah satu venue langganan Groovy nih hehehe.. Seventeenan yang satu ini emang unyu banget soalnya temanya aja udah “Doraemon”, jadi banyak dekor yang berbau Doraemon gitchu dechhh :p

Temen-temen Levina emang sip punya, mereka pada dateng on time loh! Acaranya berjalan lancar deh.. Princess of the night kita muncul pake dress putih-biru (Doraemon bangets yak hahaha) dan tamu-tamunya pada langsung tepok tangan meriah. Levina langsung kasih sambutan, thanks to everyone yang udah dateng buat ngeramein partynya.

Abis itu kita main game aja yuk? Susu-susuan hahaha, semuanya pasti pada suka susu kannn? Akhirnya pasangan normal (cowo-cewe) keluar sebagai pemenang, ngalahin pasangan-pasangan sejenis (cewe-cewe & cowo-cowo) :D

Selesai dinner, kita lanjut bagi-bagi hadiah terus masuk ke prosesi candle deh. Semua temen dan keluarga Levina share tentang memori dan harapan indah mereka mengenai Levina. Mengharukan, tapi belom selesai sampe disitu aja loh! Levina’s boyfriend yaitu Han-Han muncul secara tiba-tiba buat ngasih Levina surprise dengan boneka Doraemon raksasanya! Romantisnyaaa :’)

Acara berlanjut ke game berikutnya yaitu telanjang-telanjangan (hayooo) hahaha.. dan setelah game “panas” itu, ada surprise lagi buat Levina yaitu dance performance dari temen-temennya. Senengnya Levina dapet banyak lovely surprise (dan tentunya pria yang nyaris telanjang)!

Di penghujung acara, kita lanjut disco time dan semua tamu ikut bergoyang seruuu.. Tantenya Levina juga ikut loh! Bener-bener gahol ya bokkk ahahahahah.. Groovy seneng banget nih sama crowd yang begini! Thank you so much yaa Levina udah mempercayakan malam spesialnya sama Groovy, kita harap Levina bisa mencapai impian-impiannya di masa depan.. Amin! :)

Testimonial from Levina:



No comments:

Post a Comment