Sunday, May 29, 2011

Anatasia Sweet 17th Party

Anatasia
SMA Dian Harapan Cikarang
Sabtu, 21 Mei 2011
Dewi Air Resto, Karawang
Loliland

MC: SamAu
PIC: Mehonk Jeane
Photo: Felix
DJ: LAN
Usher: Silviany

Hello Guys! Event kedua hari ini, Groovy diajak lagi ke Karawang! Yuhuuuu..udah kangen juga Groovy ke Karawang dan tentunya kangen juga sama Dewi Air Resto :)

Hari ini Dewi Air terhias sangat manis.. Dengan kain pink, putih,d an magenta, serta balon-balon dengan warna senada, membuat tempat itu bak semanis Lolipop! Hihi..

Acara dimulai sangat tepat waktu yaitu jam 5. Diawali dengan sebuah ibadah, yang menandakan peresmian Anatasia sebagai seorang perempuan yang memasuki usia yang tidak kecil lagi. Injil yang juga turut menasehati Tasya, agar tetap takut akan Tuhan :)

Pukul 6.30 pun tiba, teman-teman Anatasia mulai berdatangan dan meramaikan suasana. Kebaktian yang telah usai pun berganti dengan sambutan lagu dari DJ Lan! Setelah semua masuk dan sebagian duduk, SAMAU pun siap beraksi. Diawali dengan tarian manis dari Citra and friends yang juga menjemput Tasya, our Princess of the night! Si cantik mungil dengan gaun pink dan heels silver sangat manis mala ini.hehehe.

Terlihat dari wajah-wajahnya, perut para tamu tampaknya sudah berlonceng! So! Langsung aja deh, SAMAU mempersilahkan seluruh undangan untuk mencicipi masakan ala Dewi Air Resto tentunya sambil ditemenin sama lagu-lagu dari DJ Lan! Tamu undangan yang berkisar hampir 300 orang, membuat resto ini membeludak. Hahahaha.. dan tentunya antrian panjang di setiap stand makanan. Hihi :D Sabar yaa guys! Semua pasti kedapetan koq..

Okeii! Setelah makan-makan, kita kembali ditemani dengan tarian dari Citra and Friend! Kompak dang a kalah manis dengan tarian di awal tadi. Nah, sekarang kita lanjutttttt..nyokkk GAMES! hihi.. Langsung aja Tasya pilih 3 orang cowoo gentle yang paling demen di grepe! hihi.. Dan tentunya 3 cowo ini berhak milih 3 cewe niii buat pasangannya. AWWW!! Dingin-dingin asikkk mereka pun main sambill diiringin ketawa-ketiwii penonton, hahahaha.. Emang lucu-lucu expresi mereka.hihi. Tasya yang super baik hati, tetep kasih hadiah ni ke tiga-tiganya, karena udah berani maju!

Sambil mempersiapkan prosesi yang paling dinanti-nanti, Tasya mau bagi-bagi pulsa gratis ni! Semua boleh ikutan! hehehe.. Tentunya 2 orang yang beruntung langsung dapet deh pulsa gratis!

Kini saatnya suasana kembali tenang… Lampu pun mulai dimatikan,

Inilah 17th Candles :) Semua wishes, nasehat, dan celaan (LOH?) mampir ke telinga Tasya. Cerita-cerita indah dan pegalaman tak terlupakan pun di ceritakan kembali.. Dan ada surprise kecil! Dari temen-temen Tasya nih.. Sebuah bingkai foto-foto mereka serta harapan dan ucapan Selamat Ulang Tahun :) So sweettt…

Inilah liku-liku kehidupan Tasya hingga memasuki usia 17th ini.. Ada sedih, ada senang, dan bahkan pengalaman-pengalaman lucu yang tidak disangka-sangka. Cici Tasya pun sampai meneteskan air mata, karena sangat saying dengan adiknya..uuuuu…Hug!

Setelah semua candle menghampiri Tasya, sekarang giliran Tasya menjemput kedua orang tua :) Mereka yang telah merawat, membimbing, membesarkan dengan sepenuh hati.. Sungguh tanpa mengharapkan balas jasa..

Wejangan-wejangan pun diberikan kepada anak tersayang.. Tasya pun turut mengucapkan rasa syukurnya, rasa terima kasih kepada Tuhan atas orang tua dan kehidupan yang ia miliki.. Sebelum meniup lilin ke 17th, sekali lagi Tasya berdoa, membuat sebuah permohonan :)) dannnnn… FUHHH…!yeiiiii! Happy Super Sweet 17th dear Anatasia :) Hope your little sweet wishes comes true.. Tetap menjadi anak yang takut akan Tuhan, dan bertambah segala sifat dan hal-hal yang positif..

Nah! Abis agak bersendu-sendu ria! Seperti biasa !SAMAU kembali membuat penonton mengocok perut! Hahahaha..melihat 3 pria jantan yang jadi tak jantan!hahahahahah :D Demi memperebutkan sebuah Handphone dan DVD Player! Siapa yang ga mau coba?hihi.

Tentunyaa last but not least! Semua bangkit berdiri! Siap menutup malam ini! And this is!!! DISCO TIME! DJ LAN this is your time x) Thank you for Tasya and Family for trusting Groovy as your best party planner!Hope you enjoy the night!


Testimonial:



No comments:

Post a Comment