Sunday, April 03, 2011

SHIERLY's Theatre of Dreams Party, SMAK 7

SHIERLY PRICILIA
SMAK 7 Penabur Kalimalang
Sabtu, 26 Maret 2011
MU Cafe, Sarinah, Thamrin
Tema "Theatre of Dreams"

MC :SamVin
PIC :JoNez
DJ :NO ID
Photo :Markus

Hello again, Groovynizers!! Halo juga teman-teman dari SMAK 7. Senang sekali bisa ketemu lagi, kali ini di tema yang tidak biasa dan dresscode yang cukup antik. Berlokasi di MU Café Sarinah, Shierly Pricilia yang kali ini menjadi klien Groovy menetapkan tema yang sporty dan MU bangets, yaitu Theatre of Dreams, dengan dresscode jersey or sporty. Cool!! Kalo gtu langsung saja kita mulai, karena semuanya datang cukup in time. Ya masih oke lah hehe.

Setelah SamVin menyapa semua hadirin, Shierly pun muncul dan memberikan sambutan. Karena waktunya juga sudah harusnya makan, maka Bapak Wakil Gembala langsung memimpin doa makan malam itu. Selamat menikmati hidangan dari MU Café, dan bersiap untuk melanjutkan acara kita yang masih banyak ini. Hehe. Makanannya enak lhow, and berlimpah tentunya. Thanks buat Papi Mami Shierly sebagai sponsor utama kita malam ini.


Supaya makanan penutupnya menjadi lengkap, ada sebuah game khusus pria yang akan dilangsungkan. Kali ini ada 3 pasangan maho yang harus bekerja sama. Salah satu dari pasangan tersebut harus menghabiskan permen yang ada di wajah dan paha pasangannya. Romantis lhoww. Mantap. Congrats buat yang paling napsuu yaahh.. Hehehe.. Ok, candles please step in, karena mau ambil foto dan mau di-briefing sedikit hehe.


Prosesi puncak pun tiba di mana para candle sudah bersiap dengan segala jawaban dan pertanyaannya mengenai shierly. Mereka mewakili 17 tahun yang sudah dilewati oleh Shierly. 17 tahun 2 bulan tepatnya wokwok. Sekali lagi selamat buat Shierly dan juga thanks berat buat teman-teman candle, atas semua jawabannya yang terbaik hehe. Papi Mami serta Cici pun maju untuk melengkapi rangkaian candle malam ini. Sambil melihat foto-foto Shierly dari zaman baheula, mari Shierly make a wish dan potong kue serta suapin ke orang-orang terdekat. Sukses selalu buat Shierly dan keluarga.


Sukses juga buat calon-calon penerima grand prize pada malam hari ini, karena kalian harus bersaing satu dengan yang lain. Yup, apalagi kalo bukan game yang mantap ini, memperbolehkan 4 teman masing-masing korban untuk membantu “mengubah” sang korban menjadi banci Thailand. Trus harus ber-fashion show juga untuk menarik hati penonton. Ada yang super lebayyy tapi apa daya penonton memilih yang paling favorit untuk mendapatkan 1 unit HP. Hmmm mantafff!!


Mari langsung berfoto bersama dan tunggu apa lagi? It’s polonaise dan discotime!!! Yay!! Gak nyangka teman-teman SMAK 7 juga bisa segokil ini di atas dancefloor yah!! Thanks buat semuanya, yang udah bkin Shierly senang sekaligus terharu, dan sukses selalu untuk kalian. Jangan lupa komen dan promosinya ya Shier. See you guys in the next event!!^^ GBU


No comments:

Post a Comment